Bupati Bengkalis Ucap Selamat dan Sukses, Semoga 45 Anggota DPRD yang Baru Dilantik Dapat Saling Bersinergi

Rabu, 18 September 2019

BENGKALIS (KHC) – Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Periode 2019 - 2024 berlangsung haru di Gedung Cik Puan, Jln. Hang Tuah Bengkalis.

Ke 45 Anggota DPRD yang baru dilantik diharapkan dapat saling bersinergi dengan Stackholder Pemerintah Daerah untuk menjawab tantangan, dalam membangun Kabupaten Bengkalis yang lebih baik lagi.

Hal ini disampaikan Bupati Bengkalis Amril Mukminin SE, MM saat mengikuti prosesi Pengambilan Sumpah dan Janji Anggota DPRD terpilih Periode 2019 - 2024.Selasa (17/09/2019).

"Mari bersama-sama bergandengan tangan, serta  merapatkan barisan dalam menjawab kebutuhan dan harapan masyarakat Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan tercinta ini" ujar mantan Anggota DPRD Bengkalis selama 3 Periode ini.

"Walaupun Anggota DPRD dan Pimpinan DPRD Bengkalis datang pergi silih berganti, namun pembangunan di Kabupaten Bengkalis tidak boleh terhenti, justru sebaliknya, lebih meningkatkan semangat dan suasana baru untuk membangun Negeri Junjungan lebih Maju dan Sejahtra," harap mantan Kepala Desa Muara Basung ini.

Sidang Paripurna ini, dipimpin langsung Ketua DPRD Bengkalis periode 2014-2019 H
Abdul Kadir dan didampingi Wakil Ketua III Kaderismanto, disaksikan Bupati Amril Mukminin dan juga Wakil Ketua Pengadilan Negeri Hendah Karmila Dewi, Unsur Fokopimda Kabupaten Bengkalis serta Ribuan Undangan/pengunjung.

Pengambilan Sumpah dan Janji ke 45 Anggota DPRD, langsung dilakukan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Hendah Karmila Dewi di Gedung Cik Puan.

Usai pengucapan Sumpah dan Janji,dilanjutkan penyerahan Palu Pinpinan DPRD untuk 5 Tahun ke depan, dari H Abdul Kadir (Ketua DPRD paripurna Periode 2014 - 2019) kepada Ketua DPRD yang baru H.Khairul Umam dari Partai Keadilan Sejahtra (PKS) Periode 2019 - 2024.

Bupati Amril Mukminin mengawali penyampaian ucapan selamat dan Tahniah pada Anggota DPRD dan juga Ketua DPRD yang baru.

Dengan suasana akrab dan haru, hal ini terlihat pada sesi photo bersama yang juga diikuti Unsur Forkopimda Kabupaten Bengkalis.***


Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir, menerima Tari Persembahan Tepak sirih saat akan dimulainya Sidang Rapat Paripurna pengambilan Sumpah dan Janji DPRD yang baru.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin SE,MM duduk bersama Wakil Ketua Pengadilan Negeri, Endah Kumala Dewi, Ketua DPRD, Abdul Kadir, sesaat sebelum pengambilan Sumpah Janji 45 Anggota DPRD Periode 2019-2024.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin, pada pidatonya, mengingatkan kesinergian DPRD dan Stakcholder dalam membangun Negeri Junjungan.

Suasana Pengambilan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Periode 2019 - 2024 di Gedung Cik Puan, Jln. Hang Tuah Bengkalis

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Hendah Karmila Dewi, menyematkan lambang ke hormatan pada H Arianto salah seorang Anggota DPRD yang baru.

Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis periode 2014-2019 Abdul Kadir menyerahkan palu kepada Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam yang baru dilantik Periode 2019 - 2024.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyampaikan Tahniah pada Ketua DPRD Bengkalis Periode 2019 - 2024 Khairul Umam, usai Pengambilan Sumpah dan Janji.

Bupati Amril Mukminin, berbincang akrab dengan Ketua DPRD yang baru Khairul Umam dan Wakil Ketua DPRD Bengkalis (Paripurna) Indra Gunawan, yang saat ini menjabat Ketua DPRD Propinsi Riau Periode 2019 - 2024.

Bupati Amril Mukminin, dan Unsur Forpimda Kabupaten Bengkalis sesi photo bersama dengan 45 DPRD yang baru dilantik.

Usai di Lantik, Bupati Amril Mukminin, photo bersama Anggota DPRD Septian Nugraha SE yang juga anak sulung Amril Mukminin di Rumdis Sri Mahkota.

Bupati Amril photo bersama dengan Al Azmi (adik kandung beliau), yang juga baru dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Periode 2019 - 2024.

Bupati Amril Mukminin, bersama keluarga yang usai dilantik sebagai Anggota DPRD dan kerabat dekat lainnya melakukan photo bersama.