Bupati Cup 1 Tahun 2020, Jon Syafrindow Tutup Open Badminton 

Di Baca : 19701 Kali

BAGANSIAPIAPI (KHC) - Open Tournament Badminton Bupati Cup I tahun 2020 resmi di tutup oleh Ketua Panitia H.Drs.Jon Syafrindow MSi,Ahad (2/02) malam sekira pukul 11.30 WIB di Gedung Olahraga Badminton Pemkab Rohil Jalan Bahagia Bagansiapiapi.

Opent tournament badminton yang di mulai sejak hari Kamis (30/01) lalu diikuti 38 pasangan ganda putra dari 6 Kecamatan diantaranya Kecamatan Bangko, Batu Hampar, Perkaitan, Bagan Sinembah,Rimbo Melintang dan Pasir Limau Kapas.

Di babak final badminton Bupati Cup I ini di dominasi pebulutangkis dari Kecamatan Bagan Sinembah asuhan pelatih Herman P,yang mempertemukan pasangan ganda putra Chandra Budiman dan Kukuh melawan Sugiwa dan Rex'y setelah berhasil mengalahkan lawan-lawannya di babak penyisihan group.

Di partai final yang di pimpin wasit daerah Junaidi pasangan ganda putra Chandra Budiman dan Kukuh menjadi Champion setelah mengalahkan Sugiwa/Rex"y dengan rubber set (2-1),15-21,21-17,21-19,sementara di partai memperebutkan juara III direbut pasangan ganda putra Achian dan Maulana setelah menang mudah straight set (2-0),21-14,21-11 melawan pasangan ganda Suwandi dan Ilham.

Ketua Panitia H.DRS.Jon Syafrindow MSi mengatakan open tournament badminton Bupati Cup I tahun 2020 ini di gelar bersamaan dengan peresmian pemakaian Gedung Olahraga Badminton Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir pada hari Kamis (30/01) lalu.

Selain itu,Kata Jon lagi Open tournament badminton ini juga sebagai ajang untuk melihat dan mencari bibit pemain badminton berbakat dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Rokan Hilir yang diharapkan dapat mewakili Kabupaten Rokan hilir di even kejuaraan badminton yang lebih tinggi seperti Pekan Olahraga tingkat Propinsi Riau.

"Semoga kejuaraan opent tournament badminton Bupati Cup I ini,akan melahirkan pemain berbakat dan berprestasi yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Rokan Hilir baik di tingkat Propinsi maupun Nasional."Harap Jon Syafrindow.

"Untuk masing-masing juara pada opent tournament badminton Bupati Cup I ini,kepada pemenang kita berikan hadiah berupa piala dan uang pembinaan,untuk juara I sebesar Rp.7.5 Juta,-,Juara II Rp.5 juta,juara III Rp. 3 Juta dan juara IV Rp.2 Juta,"Jelas Jon.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar