Badko HMI Riau – Kepri Buka Donasi Peduli Bencana Covid-19

Di Baca : 13331 Kali
Ket Foto : Ketua Umum Badko HMI Riau-Kepri, Suparjo S.Pd.,M.Pd

RIAU (KHC) - Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Riau – Kepulauan buka donasi bantuan kemanusiaan bencana nasional Covid-19, dampak penyebaran virus Covid-19 semakin hari semakin meluas dan sangat memprihatinkan, kondisi ekonomi juga menjadi masalah serus yang harus diatasi, banyak pekerja tidak beraktivitas sehingga pemasukan juga berkurang, para lansia dan masyarakat tidak mampu juga membutuhkan uluran tangan para dermawan.

Donasi bisa dalam bentuk sembako atau nominal uang yang nantinya akan dibelikan paket sembako, adapun bantuan akan disalurkan berupa sembako gratis dengan rincian diantaranya: beras, gula, teh, kopi, telor, minyak makan, mie instan, sabun, dan lainnya.

Ketua Umum Badko HMI Riau-Kepri saudara Suparjo S.Pd.,M.Pd menyampaikan, kegiatan penggalangan donasi ini menyikapi dampak dari wabah Covid-19 yang perlu kita disikapi bersama, dimana semua lapisan masyarakat merasakannya, Pengurus Badko HMI Riau-Kepri memanggil dan mengajak kepada alumni HMI, Pengurus dan Seluruh Anggota HMI diwilayah kerja Badko HMI Riau-Kepri, serta para donatur yang ingin berbagi rezeki untuk mendonasikan sedikit bantuan kepada saudara-saudara kita sesama yang mengalami kondisi sangat kesulitan akibat dari wabah covid-19 ini.

Paket Sembako akan kami salurkan kepada Masyarakat di daearah-daerah yang sangat membutuhkan dalam wilayah kerja Badko HMI Riau-Kepri. Harapan kami kepada alumni HMI, Serta para donatur berkenan kiranya berbagi sedikit rizkinya untuk saudara kita yg sangat membutuhkan tersebut.

Kami menunggu uluran tangan dan bantuannya yang dapat dikirim langsung ke rekening : Bank BTN, nomor rekening 00180-01-58-000758-8, atas nama Suparjo, atau bisa dijemput oleh pengurus Badko HMI Riau Kepri, untuk informasi dan konfirmasi menghubungi Yunita (085356780608) dan Qolbin (082283325795).***

Penulis : Vidiel Tahnia Pratama  
Lembaga Pendidikan Wartawan PJC Duma


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar