Jelang Lebaran, PWI Bersama Satlantas Dumai Berbagi Kebaikan 

Di Baca : 3721 Kali
Ket Foto : Ketua PWI Dumai dan Kasat Lantas Dumai Berikan bantuan kepada Janda PWI Dumai.

DUMAI (KHC) - Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai melalui program PWI Peduli bersama Satlantas Polres Dumai berbagi kebaikan dengan menyerahkan bantuan baik untuk keluarga seperti janda-janda PWI maupun kaum dhuafa masyarakat umum.

Penyerahan paket bantuan berupa beras, uang dan sembako berlangsung, Jumat (29/4/2022) siang. Satu persatu kediaman para penerima bingkisan di datangi untuk mengantarkan bingkisan.

Terlihat Ketua PWI Dumai, Bambang Hendriyanto dan Kasat Lantas, AKP Akira Ceria didampingi Sekretaris Bambang Prayetno, Bendahara Ridwan Safri, Seksi Keagamaan Eka Susila dan anggota Rono Simamora serta Effendy Sitompul menelusuri kediaman penerima bantuan.

"Alhamdulillah, tahun ini kita PWI Dumai masih bisa menyalurkan bantuan untuk keluarga besar PWI Dumai dan kaum dhuafa. Kegiatan ini kita juga mendapatkan dukungan dari Satlantas Polres Dumai. Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat terutama saat menjelang lebaran"kata Rio, sapaan akrab Ketua PWI Dumai.

Katanya lagi, kegiatan ini berjalan berkat dukungan dan sumbangsih kepedulian pengurus dan anggota PWI Dumai yang telah menyisihkan rezekinya untuk dikumpulkan. 

Kasat Lantas AKP Akira Ceria menyambut baik kegiatan yang dilakukan PWI Dumai, berharap kegiatan ini terus berlanjut dan tidak saja di bulan Ramadhan, akan tetapi kalau bisa  setiap bulan.

"Kita sangat mendukung dan siap berpartisipasi bersama PWI Dumai dalam melaksanakan kegaiatan sosial ditengah masyarakat,"ujarnya.

Ungkapan kebahagian terlihat dari istri almarhum Tarmizi, yang menyampaikan rasa syukur dan senang telah didatangi anak-anak baik pengurus dan anggota PWI Dumai .

"Alhamdulillah, terima kasih buat anak-anak yang masih ingat dan peduli dengan kami. Semoga kebaikan semua akan dibalas oleh Allah SWT, dan PWI Kota Dumai tetap sukses,"katanya terharu.***(Rls)

Editor : Ricky


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar