Ustadz DR H Syafrinaldi SH MH MA Ngopi Bareng Bersama Partai Ummat 

Di Baca : 2662 Kali

DUMAI (KHC) – Insya Allah, pada hari kamis dan Jumat malam tanggal 11-12 Agustus 2022, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kota Dumai akan mengadakan tausiyah agama bersama ustadz Dr H Syafrinaldi SH MH MA.

Acara ini sendiri bertema “Ngobrol Perkara Iman” (Ngopi) Bareng Ummat. Untuk lokasi acara akan diadakan di kantor Sekretarit Partai Ummat Kota Dumai Jalan Gunung Merapi, Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan sekitar pukul 19.30 WIB sampai selesai.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Ummat Kota Dumai, Syafrizal Jambak kepada awak media, Selasa (2/08/2022) di sekreteriat Partai Ummat.

“Insya Allah pada tanggal 11-12 Agustus 2022 nanti kita mengadakan tausiyah agama bersama ustadz DR H Syafrinaldi SH MH MA. Untuk itu saya mengharapkan kepada masyarakat untuk hadir bersama mendengar isi tausiyah yang disampaikan oleh Buya Syafrinaldi,” ujar Syafrizal Jambak.

Diterangkannya juga, acara tausiyah bareng Partai ini masih dalam rangkaian hari besar Islam yaitu, 1 Muharram 1444 H.

“Dengan adanya agenda seperti ini, mudah-mudahan dapat memberikan faidah untuk kita semua. Partai Ummat hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan yang terbaik untuk umat. Makanya agenda seperti akan kita ada setiap ada momen yang tetap,” ungkap Ketua DPD Partai Ummat Kota Dumai.

Syafrizal juga menambahkan, selain tausiyah agama, rencananya dalam waktu dekat ini DPD Partai Ummat Dumai juga akan mengadakan turnamen bola Volly Ball di Kota Dumai.

“Ada beberapa kegiatan yang akan kita adakan dalam waktu dekat ini. Selain tausiyah agama yang tinggal beberapa hari lagi, kita juga akan mengadakan turnamen bola Volly Ball se-Kota Dumai,” tambahnya.***(Rls) 


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar