Diduga Jarang Masuk Kantor, Warga Minta Wako Dumai Copot Kasi Pem Kelurahan Ratu Sima

Di Baca : 3960 Kali

DUMAI (KHC) - Diduga jarang masuk kantor, membuat masyarakat kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai, Kota Dumai mengeluh terkait permasalahan Kepala Seksi Pemerintahan (Kasi Pem) Ismail.

Akibat jarangnya Kasi Pem berada di kantor, membuat pelayanan di kantor Kelurahan Ratu Sima tersebut terganggu yang berimbas ke masyarakat Ratu Sima sendiri.

Seperti yang dikatakan oleh salah seorang warga Kelurahan Ratu Sima, Andi Eko kepada awak media, Kamis (4/08/2022).

Andi Eko menceritakan, sejak Ismail menjabat sebagai Kasi Pem di Kelurahan Ratu Sima tidak pernah masuk kerja. Begitu juga sangat di bertugas di kelurahan lainnya.

“Kami dapat informasi dari Lurah Kelurahan Ratu Sima, kalau Ismail ini memang jarang masuk kerja. Sejak dilantik sebagai Kasi Pem di Kelurahan Ratu Sima ini Ismail tidak pernah masuk kerja. Dulunya, sangat dia (Ismail) bekerja di Kelurahan Bintan juga begitu,” kata Andi Eko.

Andi Eko juga sangat menyayangkan sekali atas apa yang dilakukan Ismail tersebut. Seharusnya sebagai petugas aparatur negara saudara Ismail tidak berbuat sedemikian.

“Atas kinerja saudara Ismail ini, pelayanan di kantor Keluaraha Ratu Sima terganggu. Banyak masyarakat yang mengeluh permasalahan ini. Kalau begini kerjanya, kita meminta kepada Walikota Dumai H Paisal SKM MARS untuk mencopot jabatan Kasi Pem Kelurahan Ratu Sima ini,” ungkap Andi Eko lagi.***(Rdk) 


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar