PT Nagamas Palm Oil Lestari Beri Bantuan CSR Pendidikan Kepada Siswa Berprestasi 

Di Baca : 4269 Kali
Ket Foto : Siswa SMKN 5 dan SMKN 2 Dapat Bantuan CSR Pendidikan Dari PT Nagamas Plam Oil Lestari

DUMAI (KHC) - Pada hari kamis tanggal 29/09/2022 PT. Naga Mas Palmoil Lestari menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa bantuan Pendidikan Tahun 2022 kepada siswa berprestasi di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5 dan SMKN 2 Kota Dumai di Jalan Gatot Soebroto Kelurahan Mekar Sari Kecamatan Dumai Selatan. 

CSR Bantuan Pendidikan dari PT. Nagamas Palmoil Lestari ini diberi nama "Permata Cerdas" yakni merupakan bantuan Pendidikan Beasiswa kepada siswa yang berprestasi dan siswa yang kurang mampu tetapi berprestasi sebanyak 10 orang siswa yakni, 5 orang dari siswa SMKN 5 dan 5 orang siswa dari SMKN 2.

Pada kesempatan itu, Manager PT. Nagamas Palmoil Lestari H. A.B Siregar mengatakan, bantuan Pendidikan beasiswa ini merupakan wujud nyata dari peruntukan dana CSR Perusahaan dan Peraturan Daerah tentang Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Perusahaan kepada masyarakat khususnya di Bidang Pendidikan. 

"Bantuan beasiswa ini untuk membantu meringankan biaya Pendidikan kepada siswa-siswa yang berprestasi,dan semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerus bangsa," kata A.B Siregar 

Lanjutnya lagi, A.B siregar juga mengatakan, "bahwa PT. Nagamas Palmoil Lestari juga bekerjasama dengan pihak Sekolah dalam hal rekrutmen tenaga kerja untuk dipekerjakan di Perusahaan kami," terang A.B Siregar.

A.B Siregar juga mengatakan bantuan beasiswa dan rekrutmen tenaga kerja ini kontinu dilakukan antara pihak Perusahaan dengan Sekolah. 

Disisi lain, H. Poyong, S.Pd., M.Si selaku Kepala Sekolah SMKN 5 Dumai mengatakan, kami dari pihak SMKN 5 sungguh bangga dan berterima kasih atas kedatangan Maneger PT. Nagamas Palmoil Lestari beserta rombongan ke sekolah kami untuk memberikan bantuan pendidikan berupa beasiswa. 

"Sungguh bersyukur ada Perusahaan seperti PT. Nagamas Palmoil Lestari yang sangat peduli kepada Bidang Pendidikan khususnya kepada siswa yang berprestasi dan siswa keluarga tidak mampu tetapi berprestasi," kata Kepala SMKN 5.

Kepala SMKN 5 berharap, "Bantuan beasiswa ini bisa memotivasi agar siswa semakin berprestasi dan lebih giat lagi dalam belajar, agar bantuan beasiswa ini jadi bermanfaat."

"Terima kasih kami ucapkan kepada pihak PT. Nagamas Palmoil Lestari yang sudah sekian kali memberikan bantuan beasiswa ke sekolah-sekolah," tutup Kepala SMKN 5.

Dalam acara tersebut dihadiri juga M. Zakki  selaku Humas, Hot Teodora selaku HRD dari PT. Nagamas Palmoil Lestari, Pengawas SMK untuk Dumai dari Dinas Pendidikan Provinsi Riau Drs. Herman, M.Pd dan Sudaryanto, S.Pd Kepala SMKN 2 Kota Dumai.

Berikut Siswa yang mendapatkan bantuan Dana CSR dari PT Nagamas Palm oil lestari :

SMKN 5 :

1. Awalia Syahputri

2. Fadila Harmet

3. Egi Rivandhani

4. M. Alqudri

5. Tuah Ardiansyah

SMKN 2 :

1. Rio Saputra

2. Rahmat Fauzi

3. Rahmad Ramadhani

4. Wan Muhammad Irhamsyah

5. Tiara Anisa Putri


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar