Tentang Kami

 

Dengan tekat memberikan informasi secara aktual, terkini, berimbang dengan sumber yang jelas disertai fakta yang ada KabarHeadLine.com hadir mewarnai jagat pemberitaan online di Indonesia.

Selain itu Kabarheadline.com juga hadir memberikan konten berita terupdate dan informatif kepada seluruh rakyat Indonesia.

Kami memang bukan yang pertama tapi kita punya mimpi baru dalam menyajikan informasi yang sebenarnya dan enak dinikmati. Serta dapat dipertanggung jawabkan.

Kami bertekad memberikan warna baru bagi perkembangan media online di Indonesia. Kami hadir dengan mengedepankan keunggulan berita-berita penting, juga tak lupa menyajikan berita menarik, unik, dari berbagai belahan dunia.

Harus kita akui di era digital saat ini, arus informasi datang bak air bah. Hal ini membuat warga berperan memproduksi informasi melalui akun-akun personal di media sosial, menyebabkan perilaku masyarakat dalam mengakses informasi berubah. Tidak lagi mengandalkan media sebagai sumber utama, namun langsung berinteraksi dengan sumber yang belum jelas dan tentu tidak dapat dipertanggung jawabkan.

Lantas dengan posisi seperti ini, Kabarheadline.com hadir dengan sistem kredibel, berperan mengakurasi informasi, dan melakukan croscek atas simpang siur informasi yang langsung dari masyakat
atau apa yang berkembang di sosial media. Akses kami di www.kabarheadline.com.



[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar