Anime Oshi No Ko Episode 7 Subtitle Indonesia Lengkap dengan Link Nonton

Di Baca : 1223 Kali
Anime Oshi No Ko Episde 7

KABARHEADLINE.COM - Berikut ini link nonton dan sinopsis anime Oshi No Ko episode 7 lengkap dengan subtitle Indonesia dapat kamu  baca di sini.

Pada episode yang ke 7 Anime Oshi No Ko akan tayang pada Rabu malam, 24 Mei 2023.

Anime Oshi No Ko merupakan adaptasi dari manga dengan judul yang sama yakni, 'Oshi No Ko' karya Akasaka, Aka (Story), Yokoyari, Mengo (Art).

Oshi No Ko menceritakan kisah tentang gadis cantik bernama Ai Hoshino yang berusia enam belas tahun.

Ai Hoshino adalah seorang idol yang berbakat dan cantik dan dicintai oleh para penggemarnya, salah satunya merupakan seorang dokter di sebuah desa bernama Gorou Amemiya.

Saat itu ejadian tak terduga terjadi kepada Gorou, ia didatangi oleh Ai Hoshino dalam keadaan tengah hamil seorang bayi.

Dan Gorou pun menyelamatkan Ai Hoshino yang akan melahirkan dan ia berjanji tak akan memberi tahu siapapun soal Ai Hoshino.

Namun, tiba-tiba ada sosok misterius yang menyusup ke rumah sakit Gorou dan mengakibatkan Gorou meninggal dunia.

Gorou berpikir dia telah mati namun dia malah terlahir kembali sebagai anak dari Ai Hoshino.

Anime Oshi No Ko episode ke 7 tersebut, masih bercerita tentang sosok Akane yang sedang berjuang di dunia hiburan walaupun ia mendapat cibiran dari orang-orang yang tak menyukainya.

Aqua menyelamatkan Akane dari percobaan bunuh diri yang ia lakukan akibat komentar negatif dari banyak orang yang Akane terima. Dan anime Oshi No Ko kali ini berjudul 'Buzz'.

Mendengar bahwa Akane berencana untuk mengakhiri hidupnya, para artis lain yang bermain pada sebuah acara reality show yang sama dengan Akane akhirnya memberi dukungan untuk idol cantik itu.

Aqua membantu Akane dengan membuat sebuah rencana untuk membersihkan nama Akane dari segala isu dan prasangka buruk yang kini menyelimuti diri Akane.

Aqua mencoba memanfaatkan peristiwa percobaan bunuh diri dari Akane untuk mengembalikan nama baik Akane dan meminta pihak produksi acara meminta maaf kepada Akane.

Mampukan Aqua menjalankan rencana tersebut dan membantu Akane yang kini tengah putus asa?

Kelanjutan anime Oshi No Ko episode 7 bisa melalui platform streaming favorit kamu atau klik link di bawah ini untuk menonton anime Oshi No Ko episode 7.

 

iQIYI: KLIK LINK DISINI

Netflix: KLIK LINK DISINI

Vidio: KLIK LINK DISINI

 


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar