Polres Dumai Laksanakan Lat Pra Ops Bina Kusuma Siak 2017

Di Baca : 7267 Kali

Dumai (KabarHeadline.com) - Bertempat di gedung Citra Waspada Polres Dumai. Polres dumai sekitar pukul 09.00 wib Telah dilaksanakan Kegiatan Lat Pra Ops Bina Kusuma Siak 2017. Selasa (10/10).

Kegiatan langsung dipimpin oleh Waka Polres Dumai Kompol Dhana Ananda Syahputra SH, Sik,MSi. Acara tersebut dihadiri oleh Kabag Ops Polres Dumai Kompol Sasli Rais, SH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Persolnil Polres Dumai yg terlibat dalam Ops Bina Kusuma Siak 2017 dengan jumlah keseluruhan lebih kurang100 Personil. Dalam Sambutan Waka Polres dumai Kompol Dhana Ananda Syahputra SH, Sik,MSi menyatakan, bahwa Operasi Bina Kusuma Siak 2017 merupakan Operasi Kewilayahan yang akan dilaksanakan selama 30 hari. dan kegiatan ini di laksanakan setiap hari dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas masing- masing. Serta Dalam melaksanakan Ops Bina Kusuma Siak 2017 personil agar selalu berkordinasi dengan polsek - polsek jajaran di wilayah hukum polres Dumai agar tercapai tujuan Ops Bina Kusuma Siak 2017.

Kemudian dilanjutkan dengan arahan Kabag Ops Polres Dumai Kompol Sasli Rais, SH, menyatakan Ops Bina Kusuma Siak 2017 personil harus lengkap dalam memberikan pelaporan setiap kegiatan. Dan posko Ops Bina Kusuma Siak 2017 di ruangan Min Bag Ops Polres Dumai.*** Sumber : rls/hms Polres Dumai


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar