Jumat Barokah, Polres Dumai Gelar Latihan Pra Operasi Zebra Siak 2017

Di Baca : 6385 Kali

Dumai (KabarHeadline.com) - Mapolres dumai telah melaksanakan latihan pra operasi zebra siak 2017 pada hari jumat (27/10) pukul 08.00 WIB dini hari Digedung Citra Waspada Polres Dumai, Dimana Kegiatan tersebut bertema "Penegakan Hukum Dan Meningkatkan Kesadaran Serta Kepatuhan Masyarakat Dalam Berlalu Lintas.

Latihan Pra Ops ini dibuka oleh Waka Polres Dumai Kompol Dhana Ananda Syahputra, S.H, S.I.K, M.Si didampingi Kabag Ops Kompol Sasli Rais SH, dan dihadiri Kasat Lantas AKP Emil Eka Putra dan para Kapolsek. serta sejumlah Perwira Polres Dumai lainnya. Dimana peserta Latihan Pra Ops terdiri dari para Kanit Lantas serta segenap personil Satuan Lalulintas Jajaran polres dumai beserta personil fungsi lainnya yang berjumlah 60 orang.

Dan Pelatihan ini dimaksudkan untuk memberikan bekal materi kepada seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan Ops Zebra tahun 2017 ini, sehingga dapat melakukan tugas dengan baik dan optimal sesuai tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan.

Sesuai tema kegiatan untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat dibidang lalulintas, kita harus mampu menyelesaikan berbagai permasalahan yang masih dialami oleh jajaran Polantas seperti tingginya angka kecelakaan di jalan raya dan meningkatnya pelanggaran lalulintas, kemacetan yang semakin serius serta tuntutan budaya tertib berlalulintas yang belum optimal.

Berkaitan hal itu, Sat lantas Polres Dumai didukung Satuan Fungsi lainnya akan melaksanakan Operasi dengan Sandi "Zebra Siak tahun 2017" yang akan dilaksanakan seluruh Polda secara serentak selama 14 hari dari tanggal 1 hingga 14 November 2017. Selain itu penggelaran Operasi ini juga untuk Cipta Kondisi jelang hari Natal 2017 dan tahun baru 2018. Pada latihan Pra Operasi kali ini, diharapkan kepada seluruh peserta dapat mengikuti pelatihan dengan seksama dan penuh rasa tanggung jawab. Selanjutnya,setelah memberikan arahan Waka Polres Dumai membuka secara resmi Latihan Pra Ops Zebra Siak tahun 2017 Polres Dumai ini tepat pada pukul 08.15 wib. Dan penyampaian materi pelatihan oleh instruktur yang ditunjuk antara lain Kabag Ops Kompol Sasli Rais SH, Kasat Lantas Akp Emil Eka Putra,dan masing-masing Kasatgas, pelatihan ini dijadwalkan berlangsung selama 2 hari dengan materi pelajaran teori dan praktek lapangan.*** Sumber : Humas Polres Dumai


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar