Polres Dumai Gelar Pelantikan Kasat Tahti

Di Baca : 7657 Kali

Dumai (KabarHeadline.com) - Pada hari Selasa tanggal 28 November 2017 sekira jam 09.00 Wib bertempat di Gedung Citra Waspada Polres Dumai Jl. Jend. Sudirman Kec. Dumai Timur Kota Dumai telah berlangsung acara Pelantikan Jabatan Kasat Tahti Polres Dumai yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Kompol Dhana Ananda Syahputra, S.H, S.I.K, M.Si. Adapun yang dilantik sebagai Kasat Tahti Polres Dumai yaitu Ipda Ronny Juainie.S.

Dalam acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Para Kabag,Para Kasat,Para Kapolsek,Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Dumai beserta Ibu-ibu Bhayangkari Polres Dumai.Para Perwira dan Brigadir serta peserta upacara lebih kurang 150 orang. Dalam Acara Pelantikan tersebut Waka Polres menyampaikan amanat dari Kapolres Dumai.Ada Pun Amanat tersebut sebagai berikut. Kegiatan mutasi dilingkungan Polri merupakan hal bisa guna menunjang kemajuan Polri kedepannya, dan juga untuk menjaga kedinamisan instansi Polri.

Bahwa tuntutan dan tantangan tugas Polri kedepan semakin berat dan kompleks seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi pada era globalisasi dewasa ini.

Diharapkan dengan adanya pelantikan ini diharapkan mampu mengantisipasi dan menerapkan tugas pokoknya selaku pelindung pengayom dan pelayan masyarakat penegak hukum dan pemeliharaan kamtibmas secara tepat dan benar sehingga terwujudnya Kamtibmas yang mantap dan kondusif. Permasalahan tahanan dan barang bukti ini sangat Riskan sekali untuk wilayah Riau saja sudah berapa beberapa Polres yang tahanannya lari, hal ini agar menjadi atensi kita terhadap tahanan yang dirawat di rumah sakit cek benar anggota yang melaksanakan jaga tahanan dan juga meningkatkan pengawasan terhadap tahanan. Dari Pantauan, Kegiatan pelantikan tersebut selesai sekira jam 09.30 Wib, Dengan situasi aman dan terkendali.*** Sumber : Humas Polres Dumai


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar