Bupati Bengkalis Hadiri Pelantikan Pengurus PP Kecamatan Bantan

Di Baca : 8910 Kali
Ket Foto : Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghadiri Pelantikan Kepengurusan Anggota Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bantan di Gedung Serbaguna Kecamatan Bantan Kamis Sore, 28 November 2019.

BANTAN (KHC) – Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghadiri Pelantikan Kepengurusan Anggota Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bantan di Gedung Serbaguna Kecamatan Bantan Kamis Sore, 28 November 2019.

Tampak hadir mendampingi Bupati Amril Mukminin, Staf Khusus Bupati  Suparjo, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Yuhelmi, Kepala Dinas Pendidikan Edi Sakura,  Kepala Dinas Kesehatan Ersan Saputra, Plt. Badan Pendapatan Daerah, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Imam Hakim dan Ketua MPC PP Kabupaten Bengkalis Asep Setiawan.

Bupati Amril Mukminin mengatakan, pemuda pancasila dalam peraturan global saat ini  harus tampil di depan, dengan semangat tiga pilar kekuatan utama yaitu semangat solidaritas, integritas dan profesionalitas.

“Segala langkah yang lakukan harus mencerminkan nilai-nilai pancasila yang luhur untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta menjaga keutuhan NKRI dari rong-rongan pihak-pihak yang menginginkan NKRI ini terpecah belah,”

 Kemudian, Bupati Amril Mukminin menambahkan mengingatkan kepada para anggota PP untuk menjauhi kesan premanisme. Mereka juga harus benar-benar memahami dan mengamalkan Pancasila, serta mampu pula menjaga sikap dan perkataan sehingga tidak menyinggung orang lain.       

“PP bukan untuk ditakuti. Hilangkanlah kesan premanisme. Jadilah pelindung dan pemberi rasa aman di tengah masyarakat. Saya harap ke depan, PP Bengkalis terus mengembangkan sayap,” pesan Amril yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi PP Kabupaten Bengkalis ini.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar