Bupati Amril Resmikan Kantor PWI Bengkalis

Di Baca : 11064 Kali
Ket Foto : Sekda Bengkalis ketika menandatangani prasasti sebagai tanda dimulainya penggunaan kantor PWI Kabupaten Bengkalis, Jum'at 29 November 2019.

BENGKALIS (KHC) – Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang diwakili Sekda Bengkalis H Bustami HY meresmikan kantor Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis yang beralamat di jalan Hasanuddin, Kelurahan Bengkalis Kota, Kecamatan Bengkalis, Jum’at, 29 November 2019.

Peresmian di awali dengan penandatanganan prasasti lalu dilanjutkan peninjauan disetiap ruangan kantor PWI yang didampingi ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang.

Sekda Bengkalis mengatakan melalui peresmian kantor PWI ini kedepan semakin profesional, berintegritas, bermarwah dan bermartabat.

“Pers memiliki peran yang sangat penting dalam membangun Daerah dan Negara, karena menurut kami, jika pers maju maka daerah akan maju,” kata Bustami.

Bustami menambahkan peran media massa dalam kehidupan sosial terutama masyarakat modern meiliki arti penting yang tidak hanya sekedar tempat informasi tetapi juga partner komunikasi yang interaktif.

“Peran media dalam kehidupan sosial bukan hanya sekadar sarana pelepas ketegangan atau hiburan, melainkan sarana informasi yang disajikan mampu memiliki peran yang signifikan dalam proses sosial,” tututr Sekda Bengkalis.

Bustami menambahkan seluruh anggota PWI Kabupaten Bengkalis hendakya dapat meluruskan berita hoax atau berita bohong timbul di tengah masyarakat.

“Sebaiknya berita hoax dapat di tangkis oleh PWI agar tidak menimbulkan kerusakan tatanan dalam mencapai cita-cita daerah dan bangsa,” tuturnya.

Tampak hadir dalam peresmian, Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika, Danramil 01 Bengkalis ARM B Tambunan, Ketua Baznas Ali Ambar, Ketua Dewan Dakwah Islamiah (DDI) Asshubli.

Kemudian, Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang, instansi vertikal, serta sejumlah perwakilan perangkat daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar