Lampu PJU di Jalan Arifin Ahmad Mati, Warga Minta di Hidupkan Kembali

Di Baca : 13657 Kali
Ket Foto : Ilustrasi.

DUMAI (KHC) - Salah seorang Warga di Jalan Arifin Ahmad, Kecamatan Dumai Timur  mengeluhkan soal penerangan jalan di wilayah mereka, karena banyak lampu jalan mati namun tidak diperhatikan oleh Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Perkim PJU maupun PLN.Selasa (03/12/2019).

Oleh karena itu, warga berharap baik kepada Dinas Perkim Kota Dumai maupun PLN agar bisa mengganti atau memperbaiki lampu yang sudah mati atau memasang lampu penerangan jalan yang baru di wilayah mereka.

Joko salah seorang warga yang berada dikawasan atau di jalan arifin ahmad itu, mengatakan banyak lampu-lampu jalan yang mati, sehingga pada saat malam hari, suasana jalan tersebut menjadi gelap.

"Jika gelap, tentu rawan, Ini bisa menimbulkan bahaya bagi warga dan pengguna jalan di kawasan tersebut. Olehnya itu kami berharap kepada dinas perkim atau PLN agar bisa memperbaikinya, agar warga yang tinggal dikawasan tersebut serta pengguna jalan bisa ada rasa aman dan nyaman, Dengan hidupnya lampu jalan ini, Guna agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,"Kata Joko kepada media ini.

Lanjutnya lagi, Salah seorang pengguna jalan di jalan arifin ahmad itu mengatakan hal yang sama. Dikawasan atau di jalan ini di saat malam hari sangat lah gelap tidak ada lampu penerangan hanya lampu rumah-rumah warga saja yang menerangi jalan ini.

"Jalan ini gelap, kita berharap pemko dumai dan PLN harus sigap dengan keluhan masyarakat, Dengan gelap nya di area ini bisa menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan di area tersebut,"Kata Seorang pengguna jalan di jalan arifin ahmad.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kepala Dinas Perkim Kota Dumai tidak berada di Ruang Kerjanya. Dan ditanyakan kepada salah seorang staf yang ada, mereka mengatakan tidak mengetahui keberadaan Kadis.

“Maaf pak, Saya tidak melihat pak kadis,” ujar seorang staf.***(Rdk)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar