Bupati Rohil Resmikan GOR Sekaligus Buka Open Tournament Badminton Bupati Cup 2020

Di Baca : 5126 Kali
Ket Foto : Bupati Rohil, Suyatno AMp Resmikan GOR Sekaligus Buka Open Tournament Badminton Bupati Cup 2020.

BAGANSIAPIAPI (KHC) - Bupati Rohil H Suyatno AMp meresmikan Gedung OlahRaga (GOR) Badminton sekaligus membuka Open Tournament Bupati Cup tahun 2020 di GOR Bandminton Jalan Bahagia Bagansiapiapi,Kamis (30/1).

Peresmian GOR Badminton ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Suyatno di dampingi Ketua DPRD Rohil Maston, Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Agung Rahman Wahyudi, Pj sekdakab Rohil HM Job Kurniawan,Kepala Dinas,tokoh masyarakat H.Nasrudin Hasan, Pimpinan Bank Riau Kepri,Camat Bagansinembah Sakinah, para penghulu,serta para pemain badminton dan tokoh pemuda.

Bupati Rohil H.Suyatno dalam sambutannya mengatakan keberadaan GOR Badminton ini sudah lama dinantikan dan diharapkan dapat menghasilkan atlet berprestasi yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Rohil di baik tingkat Nasional maupun Internasional.

Selain itu Bupati pilihan rakyat ini berharap keberadaan gedung ini juga dapat memberikan kontribusi bagi warga di sekitar gedung dengan berjualan di sekitar gedung ini,dan terpenting untuk bersama-sama menjaga kebersihan gedung ini.

Dalam kesempatan ini Bupati Suyatno juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran mantan DPRD Rohil Nasrudin Hasan yang hadir pada peresmian gedung olahraga badminton ini,sebab menurutnya, H.Nasrudin Hasan juga ikut menganggarkan dana pembangunan gedung ini.

Bupati Suyatno dalam kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Riau Kepri yang telah mendanai dana CSR untuk sumur bor yang telah mengaliri sebanyak 30 warga disekitar sini.

Sementara untuk Open Tournament Badminton Bupati Cup 2020,Bupati Suyatno mengharapkan para pemain dapat menunjukkan sportifitas saat bertanding dan melalui open tournament ini dapat melahirkan bibit pemain yang bisa mengarumkan negeri ini.

"Saya resmikan gedung ini,dan mari kita jaga bersama dan selamat bertanding kepada seluruh peserta yang mengikuti opent tournament ini,semoga lahir atlet berbakat yang mengaharumkan negeri ini."pungkasnya.

Sementara Ketua Panitia Lusi dalam laporannya menjelaskan panitia dalam penyelenggaraan pertandingan badminton open tournament Bupati Cup 2020 ini,di ikuti 30 pasangan ganda putra dengan hadiah tropi dan uang total 20 juta rupiah.

"Terima kasih Pak Bupati telah meresmikan gedung GOR badminton ini,sekaligus membuka open tournamen ini,"ujar Lusi.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar