Rohil Resmi Mekar dari HMI Cabang Dumai, Ketum HMI Cabang Dumai Ucapkan Selamat dan Sukses

Di Baca : 13511 Kali
Ket Foto : Ketua Umum HMI Cabang Dumai,Muhammad Taufik Ikhsan.

ROHIL (KHC) - Setelah Pengurusan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Rohil telah diresmikan atau dilantik, Banyak Ketua Umum HMI dari beberapa daerah mengucapkan selamat, seperti ketua Umum HMI Cabang Dumai.

Muhammad Taufik Ikhsan selaku Ketua Umum HMI Cabang Dumai mengatakan bahwasannya HMI Cabang Rohil sudah layak untuk dimekarkan dari HMI Cabang Dumai.

"Sudah lebih dari 9 Tahun Rohil begabung dalam naungan HMI Cabang Dumai dan telah menunjukkan semangatnya dalam berproses, ini menjadi salah satu alasan kuat dalam kepengurusan kami, untuk memberikan kepercayaan kepada kepengurusan kabupaten Rohil untuk mekar dari Dumai, Dan kami juga mengucapkan  Terimakasih atas kebersamaannya dalam menjaga dan merawat HMI selama berada dalam naungan HMI Cabang Dumai, Semoga kedepan HMI Cabang ROHIL mampu memberikan kontribusi bagi perkembangan pembangunan Kabupaten Rohil." tutur Taufik

Disisi lain, Vidiel selaku Sekjend PB HMI juga berpesan dengan mekarnya HMI Cabang Rohil bisa menambahkan spirit pengkaderan di Riau.

"Semoga dengan dilantikannya pengurus HMI cabang rohil bisa memberikan motivasi bagi daerah lain, serta bisa membuat program-program yang baik untuk di internal dan pemerintah daerah,Sehingga nama baik HMI selalu berkibar dengan baik,"Harapnya.

Ditemui dilokasi pelantikan, Hamzah selaku sekretaris MD KAHMI Rohil juga mengapresiasi atas pemekaran yang Cabang Persiapan Rohil dari Cabang Asal, HMI Cabang Dumai.

Beliau juga menyampaikan selamat atas pelantikan HMI Cabang Persiapan Rohil dan semoga dapat menjadi garda terdepan dalam memberikan kontribusi untuk kemajuan Kabupaten Rohil.

"Pemerintah daerah butuh dengan anak-anak bangsa seperti HMI, Jadi, mari kita bergabung untuk membangun daerah kita dalam segala bidang, karena, kebersamaan itu lebih indah dalam membangun program pemerintah,"Harapnya.

"Sukses selalu HMI Rohil, Jaya Selalu HMI rohil."Tutupnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar