Bahas Program Prioritas Tahun 2020, Komisi C DPRD Rohil Gelar Hearing Perdana Bersama Dinas PUTR 

Di Baca : 6413 Kali
Ket Foto : Bahas Program Prioritas Tahun 2020, Komisi C DPRD Rohil Gelar Hearing Perdana Bersama Dinas PUTR.

BAGANSIAPIAPI (KHC) - Senin,(3/02) Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil menggelar hearing bersama Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang (PUTR) di ruang ralat Komisi C Gedung DPRD Rohil Kawasa  Batu Enam Bagansiapiapi.

Hearing perdana yang di gelar komisi C bersama Dinas PUTR dalam rangka membahas program pembangunan dan perencanaan tahun 2020 di pimpin langsung Ketua Komis C Muhar Riza SAp bersama anggota DPRD Rohil Komis C,Syahrin Usman.S.Sos,Fazrul Hidayat Lubis SE,Maria Tambunan,Ilhammi ST.r.,Sudirman,Hj,Sunirah.SP.d,Fatli,Perwedisuito,SP,Muhammad Firdaus.NZ.S.Sos.

Ketua Komisi C Muhar Riza SAp usai hearing mengatakan Komisi C  melakukan sidang hearing perdana bersama Dinas PUTR untuk membahas program perencanaan pembangunan pada tahun 2020 yang menjadi skala prioritas dan menyentuh masyarakat untuk kemajuan Kabupaten Rokan Hilir.

"Hari ini kita melakukan pemangilan dinas terkait untuk melakukan hearing perdana bersama Dinas PUTR dalam rangka membahas program perencanaan pembangunan insfatruktur pada tahun 2020,dalam hearing ini kita juga melakukan ekpos apa saja perencanaan pembangunan infatruktur yang menjadi skala prioritas dan menyentuh masyarakat untuk kemajuan Kabupaten Rokan Hilir kedepannya."Ucap Muhar Riza.

Dikatakannya lagi dalam hearing ini pihaknya juga memasukan usulan masyarakat dari semua Kecamatan di Kabupaten Rokan Hilir melalui reses agar bisa di masukan kedalam perencanaan pembangunan di tahun 2020 ini yang menjadi skala prioritas dan langsung bersentuhan serta dirasakan masyarakat

"Kita juga dalam hearing ini memasukan usulan masyarakat melalui kegiatan reses di semua kecamatan di Kabupaten Rokan Hilir untuk dapat di masukan dalam kegiatan perencanaan pembangunan infastruktur di tahun 2020 yang menjadi skala prioritas."Pungkasnya.

Sementara Kepala Dinas PUTR H.Drs.Jon Syafrindow MSi, mengatakan hearing bersama Komisi C DPRD Rohil dalam rangka membahas serta memaparkan program perencanaan pembangunan infastruktur di 2020 yang di laksanakan oleh Dinas PUTR.

"Ya,hari ini kita melakukan hearing bersama Komis C DPRD Rohil untuk memaparkan apa saja yang menjadi program kerja perencanaan pembangunan infatruktur di Dinas PUTR,sekaligus perkenalan bersama anggota DPRD yang baru di lantik, hanya 2 anggota DPRD yang lama selebihnya baru,"Terang Jon.

Mantan Kadis Koperasi ini berharap  hasil hearing ini sinergiritas kerja Dinas PUTR bersama Komisi C DPRD yang membidangi perencanaan pembangunan daerah kedepannya makin baik dan tepat sasaran untuk kemajuan Kabupaten Rokan Hilir kedepannya."Pungkas H.Jon Syafrindow.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar