Bupati Suyatno Akan Non Job kan Anak Tersandung Hukum

Di Baca : 9962 Kali
Ket Foto : Bupati Rohil, Suyatno Gentleman, Pecat Anak Tersandung Hukum

BAGANSIAPIAPI (KHC) - Bupati Rohil H Suyatno AMp menyesalkan sikap sebagian masyarakat yang menillai perbuatan anaknya yang tersandung hukum dikaitkan dengan dirinya sebagai Bupati Rohil,apalagi memasuki tahun politik ini berbagai isu yang beredar sangat membuat hatinya miris dan sedih.

"Yang berbuat anak saya,kok saya sebagai bupati yang dikait-kaitkan,ini yang buat saya sedih,di tambah lagi memasuki tahun politik ini,berbagai isu saya dengar sungguh membuat saya sedih."Ucap Bupati Rohil H Suyatno AMp dengan gentleman saat memberikan kata sambutan pelantikan PPK Kecamatan,akhir pekan lalu di Bagansiapiapi.

Bupati pilihan rakyat tahun 2016 lalu ini juga mengatakan setelah mendapat kabar mendengar berita anaknya tersandung hukum,dirinya langsung memerintahkan Kadis Inspektorat kepegawaian untuk segera membuat surat pemberentian anaknya sebagai PNS dan tidak sedikitpun melakukan pembelaan,walaupun ini sangat berat bagi dirinya,namun keadilan harus di tegakan tanpa memandang status,hukum harus di tegakan.

"Saya sedih begitu mendengar kabar ini,tidak saya bela dan langsung saya berhentikan,tidak ada pilih kasih dalam hukum siapapun yang bersalah harus menerima resikonya,walaupun ini anak saya sendiri yang harusnya menjadi contoh yang baik di masyarakat,hukum harus di tegakan."Urainya.

Bupati Suyatno juga berpesan kepada aparat penegak hukum untuk menjalankan tugasnya sesuai perbuatan anaknya tanpa ada intervensi dari siapapun,walaupun dalam kasus ini sudah di tempuh jalan perdamaian dengan pihak keluarga korban namun proses hukum tetap harus di jalani anaknya hal ini agar tercipta proses hukum yang adil,tegas tanpa pandang bulu yang di harapkan seluruh masyarakat.

"Ciptakan proses hukum yang adil tanpa pandang bulu,walaupun ini anak saya,kita serahkan semua kepada aparat hukum untuk memprosesnya sesuai perbuatan yang dilakukan anak saya ini."Pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar