Bayar Tagihan Internet Mayatama Kini Lebih Mudah, Ini Caranya

Di Baca : 25489 Kali
Ket Foto : Logo PT Mayatama

DUMAI (KHC) - Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan, PT. Mayatama Solusindo mengeluarkan aplikasi berbasis e-commerce yakni Payment Gateway, yang fungsinya untuk memudahkan pelanggan untuk melakukan pembayaran tagihan internet setiap bulan.

Jika selama ini pembayaran bulanan internet Mayatama dilakukan dimeja Costumer Service atau dengan kata lain pelanggan harus datang kekantor dan harus antri hingga memakan waktu mereka. dengan diluncurkan aplikasi ini dapat memudahkan pelanggan untuk melakukan pembayaran.

"Tren pembayaran non-tunai atau tanpa menggunakan uang tunai kini menjadi sesuatu yang kerap dimanfaatkan masyarakat, untuk memberikan kemudahan bertransaksi secara digital, dan kemudahan kepada para pelanggan yang memiliki waktu terbatas dikarenakan kesibukan serta aktifitasnya," ujar Bowo, selaku Humas PT. Mayatama Solusindo.

Dengan menggaet  merchant seperti e-commerce Midtrans, pembayaran iuran internet setiap bulannya bisa dilakukan dengan menggunakan kartu kredit dan go pay dari aplikasi gojek.

"Pembayaran bisa melalui transfer ATM, Gopay dari aplikasi Gojek dan kartu kredit," imbuhnya.

Dijelaskan lagi, untuk bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan Payment Gateway, pelanggan terlebih dahulu login ke halaman https://mayatama.net/public, dihalaman tersebut pelanggan akan diminta username dan password yang telah kami berikan, dan dihalaman tersebut juga pelanggan langsung bisa mendowload aplikasi mynet.

"Untuk username dan password login bisa didapat dari Costumer Service kami, dan Costumer Service kami juga akan menjelaskan langkah-langkah pembayarannya," tutupnya.***(Rls)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar