Pencegahan Virus Corona

Satpol PP Bersama PM dan AL Dumai Lakukan Patroli Hiburan Malam dan Gelper

Di Baca : 10011 Kali

DUMAI (KHC) - Satuan Polisi Pamong praja (Satpol PP) Bersama Polisi Militer Angkatan Darat Dan Angkatan Laut Kota Dumai melakukan patroli malam minggu di beberapa tempat hiburan malam dan Gelanggang Permainan (Gelper).Sabtu (21/3/2020).

Kepala satuan (Kasat) Satpol PP Kota Dumai, Raden Bambang Wardoyo, SH. Mengatakan dengan oprasi hiburan malam ini Menindaklanjuti surat edaran Walikota Dumai dan Dinas Kebudayaan dan pariwisata.

Bahwa seluruh destinasi wisata di Kota Dumai termasuk tempat hiburan malam sementara ditutup sampai dengan tanggal 31 Maret 2020.

Padam Malam ini, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Dumai telah melakukan pengawasan dan pengendalian tempat hiburan malam  dan Gelanggang Permainan.

Pantauan di Lapangan, Salah satu kunjungan operasi yang pertama di datangangi Gelper yang ada di Jalan Tega-lega terlihat tutup alias tidak ada aktivitas, selanjutnya Karaoke Fina yang berada di jalan Cempedak juga terlihat tutup, Popaye (Lorong M) tidak ada aktivitas, Serta PUB Cristal juga tutup tidak ada aktivitas.

Tambah lagi, Bambang menjelaskan menampung bagi tempat hiburan malam yang buka akan diberi pembinaan dan pengarahan. Apabila dikemudian hari dilakukan pengawasan dan pengendalian buka kembali maka akan diberi sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Kalau ada pelaku pengusaha hiburan malam yang berani buka sesuai surat edaran atau kesepakatan bersama, Maka pihak kita akan memberi sanksi sesuai aturan yang berlaku,"Kata Kasat Pol PP.

Untuk itu, Dengan adanya himbauan agar upaya pencegahan penyebaran virus Corona yang ada di Kota Dumai tercinta.

"Jadi Intinya, Taati aturan, Masyarakat Dumai aman, nyaman dan terjauhi dari Virus Corona. “Pungkasnya.***(KH/Rdk).


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar