Fokus Usaha, H.Syamsul Mundur Dari Partai Berkarya

Di Baca : 1980 Kali
Ket Foto : H.Syamsul Hamzah, jabatan sebagai Ketua Dewan Pengurus Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPH) di DPD Partai Berkarya Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

UJUNG TANJUNG (KHC) - H.Syamsul Hamzah menegaskan dirinya mengundurkan diri dari jabatan sebagai Ketua Dewan Pengurus Harian Dewan Pimpinan Daerah ( DPH ) di DPD Partai Berkarya Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) untuk lebih fokus pada dunia usaha yang di gelutinya sekarang.
 
"Saya mengundurkan diri dari dunia Politik dan Ingin fokus pada usaha yang saya jalani," Kata H. Syamsul Hamzah,Jumat (23/3), saat ditemui di Ujungtanjung, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil.
 
Menurutnya,pengunduran dirinya sebagai Wakil Ketua Partai Berkarya dikarenakan kesibukan dirinya beberapa waktu belakangan ini dalam menggeluti usahanya dibidang perkebunan kelapa sawit dan usaha lainnya,sehingga tidak bisa fokus mengurus partai."Saya tidak bisa fokus urus partai, jadi saya lebih baik mengundurkan diri saja,"Ucapnya.
 
Sementara,tambah H.Syamsul lagi untuk pengurusan surat pengunduran dirinya di partai sudah di buat dan sudah dikirim kepada pengurus partai berlambang pohon beringin hijau ke semua tingkatan."Surat pengunduran diri sudah saya buat dan sudah saya kirim kepengurus Partai,"Tambahnya.
 
Sementara,Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Rohil Anirzam kepada awak media mengatakan,dirinya pernah dihubungi H. Syamsul Hamzah terkait tentang pengunduran dirinya. Namun, dia tidak menampik sampai saat ini belum menerima surat pengunduran H. Syamsul Hamzah tersebut. "Kalau resmi mundur tentunya belum, sebelum kita terima suratnya,"Jekas Anirzam.
 
Menurut Anirzam, apapun keputusan H.Syamsul Hamzah adalah hak politiknya. "Kalau memang H Syamsul mau mengundurkan diri atau mau pindah partai tidak ada masalah, itu haknya beliau,"Pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar