Produksi Sendiri, DPC PDI Perjuangan Dumai Serahkan Bantuan Masker ke Disdukcapil dan Perwakilan Nujek

Di Baca : 8294 Kali
Ket Foto : DPC PDI Perjuangan Dumai Serahkan Bantuan Masker ke Disdukcapil .

DUMAI (KHC) - Ditengah banyaknya kesibukan dalam melakukan kegiatan di segala bidang, DPC PDI perjuangan Kota Dumai terus melakukan rasa kepedulian terhadap masyarakat kota dumai serta menjalankan program Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan dalam memerangi wabah virus Covid 19 di Negeri ini, Khususnya di Kota Dumai.

Kali ini, Keluarga besar DPC PDI Perjuangan Kota Dumai memberikan bantuan Masker terhadap pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (disdukcapil).

Dimana Bantuan masker ini diterima langsung Kepala Disdukcapil Dumai, H Suardi S.Sy melalui sekretaris dinas Disdukcapil, MHD Wazir SH, di kantornya, Kamis (2/4/2020) Siang. 

Dalam kesempatan pertemuan itu, Wazir menyampaikan rasa ucapan Terima kasih  atas kepedulian PDI Perjuangan Kota Dumai. Dengan bantuan ini sangat penting disdukcapil dalam melayani masyarakat. 

"Saya mewakili keluarga besar Disdukcapil Kota dumai mengucapkan terima kasih kepada PDI Perjuangan Kota Dumai yang telah memberikan masker kepada kami, semoga dengan bantuan masker ini, kami bisa menjalankan aktifitas kami seperti biasa dalam melayani masyarakat yang berurusan di disdukcapil, Dan kami harapkan kepada masyarakat bisa menjaga jarak dan membersihkan diri seperti mencuci tangan," Jelasnya. 

Setelah memberikan bantuan terhadap Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (disdukcapil), DPC PDI Perjuangan Kota Dumai juga memberikan masker kepada perwakilan Ojek Online Nujek Kota Dumai.

Direktur Nusantara Nujek, Yusrizal AR, ST mengucapkan Terima kasih atas bantuan PDI Perjuangan. Hal ini dapat membantu kinerja ojek online. 

"Ini pertama kali kami dapat bantuan masker dari partai yang ada di kota dumai kepada greper, Alhamdulillah, PDI P lah parpol yang menghubungi kami dan membantu kami, semoga dengan bantuan masker ini kami bisa menjalankan aktifitas dalam melayani masyarakat dumai,"Ucapnya.

Lanjutnya lagi, Yusrizal AR mewakili Nusantara Nujek berharap kepada masyarakat agar dapat mengikuti aturan pemerintah, agar terhindar dari virus Corona tersebut.

"Ikut lah aturan pemerintah, Jaga kebersihan diri dan tetap dirumah, dengan itu Ojek Online Nujek Kota Dumai siap melayani masyarakat untuk mengantar kebutuhan masyarakat,"Katanya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Dumai Uber Firdaus usai menyerahkan bantuan mengatakan kegiatan ini untuk mendukung pemerintah  dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. 

Sebelumnya PDI Perjuangan Kota Dumai sudah 2 kali membagikan ribuan masker medis merek Sensi bagi masyarakat Kota Dumai dan masyarakat yang datang dari luar negeri dan luar daerah di pelabuhan Dumai.

Melihat Situasi saat ini sulit untuk mendapatkan masker yang semakin langka. Hingga PDI Perjuangan berinisiatif memproduksi masker sendiri dari kain. Dalam rangka untuk membantu program pemerintah, khusus nya kota dumai, PDI perjuangan terus pro aktif dalam memutuskan virus corona.

"Alhamdulillah hari ini kita sudah bagikan ke disdukcapil sebanyak 70 pcs dan Nujek Cabang Dumai sebanyak 35 pcs. Kedepannya kita tetap memproduksi sesuai kemampuan anggota kita yang menjahitnya, " Kata Uber. 

Tambahnya lagi, PDI perjuangan Kota Dumai akan serahkan bantuan masker ke Puskesmas Dumai Barat, Lapas dan kantor-kantor serta instansi pelayanan publik.

 "Insha Allah besok pagi yang ke puskesmas Dumai Barat kita salurkan bantuannya," Ujar Uber.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar