Update Data Terbaru, Total ODP 2576 Orang dan PDP Tinggal 1 Orang

Di Baca : 8594 Kali
Ket Foto : Tim gugus Tugas Ahmad Yusuf didampingi Kadis Kominfotiks Rohil Hermanto,SSos.

ROHIL (KHC) - Update data terbaru Tim Gugus Tugas percepatan penanganan Virus Corona(Covid-19) Kabupaten Rokan Hilir,dari data yang dirilis Perhari ini Senin (6/4/2020) Jam 14.30 Wib,tercatat Orang dalam Pemantauan (ODP) berjumlah sebanyak 2576 Orang.

Dengan rinciannya sebagai berikut, Jumlah Orang Dalam proses Pemantauan sebanyak 1479, sedangkan Orang yang selesai proses Pemantauan sebanyak 1097,jadi Total ODP Keseluruhannya sebanyak 2576 Orang,sedangkan Pasien Dalam Pengawasan(PDP) sebelumnya berjumlah 2 orang,namun pada hari ini hanya tinggal 1 Orang yang masih dirawat,sedangkan l orang lagi sudah sembuh dan Pulang.

Tim gugus Tugas Ahmad Yusuf didampingi Kadis Kominfotiks Rohil Hermanto,SSos menyampaikan bahwa sebelumnya telah mencatat PDP(Pasien Dalam Pengawasan) yang dirawat di Rumah sakit umum dr.Pratomo ada sebanyak 2 Orang,namun perhari ini Senin(6/4/2020) Pasien Dalam Pengawasan(PDP) yang masih dirawat hanya Tinggal 1 Orang lagi,Satu pasien sudah sembuh dan pulang.

"Sebelumnya kita mencatat bahwa Pasien Dalam Pengawasan(PDP) yang dirawat di Rumah Sakit Umum dr.Pratomo ada 2 Orang,namun setelah melakukan konfirmasi pada hari ini PDP hanya Tinggal 1 Orang lagi,sedangkan satu Pasien lagi dinyatakan sembuh dan pulang kerumah,"Katanya.

Ahmad melanjutkan,bahwa Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir melalui Dinas Kesehatan Rohil terus menghimbau dan menganjurkan kepada masyarakat untuk selalu berada dirumah,dan tidak melakukan kegiatan yang bersifat kerumunan.

"Karena pada saat ini di provinsi Riau pasien positif kembali bertambah menjadi 11 Orang,untuk itu kita perlu waspada dan patuhi himbauan yang telah disampaikan pemerintah," Ajaknya.***

Sumber : RiauGreen


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar