Ringankan Dampak Covid19, Rumah Tahfizh Daarul Huffaazh Dumai Bagikan Paket Sembako

Di Baca : 13742 Kali
Ket Foto : Dari Kiri : Ustadz Abu Abdurrahman hafizhahullah menyiapkan sembako yang akan dibagikan, dari kanan : Pembagian sembako oleh Ustadz Abu Abdurrahman hafizhahullah.

DUMAI (KHC) - Dalam rangka meringankan dampak dari pandemi covid-19, Rumah Tahfizh Daarul Huffaazh Dumai bagikan paket sembako gelombang pertama pada 17 April 2020 pukul 17.00 WIB di jalan Kamboja No. 36 tepatnya di depan Rumah Foto atau Qinoy Salon.

15 paket sembako ini  berasal dari penggalangan dana oleh muhsinin-muhsinin yang ditargetkan untuk tenaga pengajar dan orang-orang yang membutuhkan di sekitar rumah tahfizh. Paket sembako yang berisi 5 kg beras, 2 kg minyak goreng, 1 papan telur dan 2 bungkus garam itu diharapkan dapat meringankan sedikit kesulitan hasil dari dampak covid-19 yang tak kunjung membaik.

“Ini adalah sembako dari muhsinin hafizhahallah, semoga Allah senantiasa melindunginya beserta keluarga dan membuka pintu rezeki yang sebesar-besar nya, agar bisa terus bermafaat bagi Agama dan Ummat,” jelas Ustadz Abu Abdurrahman Hafizhahullah selaku Pimpian Yayasan Dakwatul Islam Daarul Huffaazh, Kota Dumai.

Aksi ini akan dilanjutkan dengan pendataan warga yang lebih konkret untuk penyaluran dalam jumlah yang lebih besar. Diharapkan kepada masyarakat yang mampu atau ingin menyalurkan bantuannya dapat menyerahkan langsung ke rumah tahfizh yang beralamatkan di jalan Kamboja No. 36 tepatnya di depan Rumah Foto atau Qinoy Salon.

Rumah Tahfizh Daarul Huffaazh Dumai juga melayani penjemputan bantuan ke alamat-alamat masyarakat yang ingin menyalurkan bantuannya namun tidak bisa datang ke rumah tahfizh secara langsung dengan menghubungi nomor 082286916234.

“Mari kita mulai dari hal-hal yang kecil, semoga pembagian sembako secara berkala ini dapat memberikan manfaat dan menjadi ladang pahala bagi kita semua,” pungkas Ustadz Abu Abdurrahman Hafizhahullah.***

Penulis : Ayu Andini (Lembaga Pendidikan Wartawan, PJC Dumai Angkatan II)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar