Bupati Suyatno Serahkan 2336 Paket Sembako Di Kecamatan TPTM 

Di Baca : 1210 Kali
Ket Foto : Suyatno beri bantuan kepada masyarakat

TPTM (KHC) - Bupati Rohil H Suyatno AMp menyerahkan langsung bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) bagi masyarakat yang terdampak penyebaran Covid-19 di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM),Ahad (19/04) kemaren.

Penyerahan Sembako sebanyak 2336 orang ini dilakukan Bupati Rohil H Suyatno di Aula Kantor Camat Tanah Putih Tanjung Melawan yang dihadiri oleh Kadis Sosial dr.Junaidi,Camat TPTM Robby Kurniawan,Ketua MUI ,LDI,DMI,Kapolsek,Danramil,Para Penghulu Se-Kecamatan,Pengurus Karang Taruna serta ribuan masyarakat penerima bantuan.

Bupati Rohil H Suyatno dalam sambutannya berharap bantuan ini benar-benar diterima masyarakat yang betul membutuhkan dalam kondisi saat ini,kemudian kepada ketua RT agar menyalurkan bantuan sembako ini kepada rumah tangga yang telah didata sebelumnya dan benar-benar tepat penerimannya.

Selain itu Bupati pilihan rakyat Rohil ini mengajak masyarakat untuk tidak panik namun harus terus selalu waspada,dan yang paling penting ikuti semua himbauan dan anjuran Pemerintah untuk tetap di rumah selama wabah virus covid-19 ini masih merebak dan selalu menjaga kebersihan.

Suyatno juga mengingatkan kepada masyarakat yang paling penting jaga keamanan kampung ini dari pendatang serta laporkan bila melihat ada masyarakat kita yang baru pulang dari daerah terpapar seperti Malaysia, Pekanbaru,Jakarta,Medan serta daerah terpapar ( zona merah ) lainnya agar dapat segera kita tangani sesuai protokol kesehatan yang telah dikeluarkan oleh Menteri Kesehatan RI."Pesannya.

Terakhir Bupati meminta kepada masyarakat untuk terus berdoa agar kampung halaman kita Kabupaten Rokan Hilir ini terhindar dari Wabah Covid-19."Sama-sama Kita berdoa,Semoga Negeri ini terbebas dari Virus Corona."Pungkasnya.

Sementara Camat TPTM Robby Kurniawan mengharapkan kepala semua Ketua RT dan  RW agar penyerahan bantuan ini dilengkapi dengan tanda terima dan dokumentasi dengan harapan bantuan sembako ini benar-benar sampai ke masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga bantuan ini tepat sasaran dan bisa meringakan beban masyarakat dan kepada seluruh Ketua RT dan RW diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas ini,"Harap Camat.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar