Kajari Rohil Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Di Baca : 858 Kali
Ket Foto : Kajari Rohil Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu.

BAGANSIAPIAPI (KHC) - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) Gaos Wicaksono,SH,MH bersama jajaran Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) menggelar bakti sosial membagikan 100 paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat kurang mampu, Senin (11/5) di kawasan batu enam,Bagansiapiapi.

Aksi peduli pemberian bantuan sosial di tengah Pademi Covid 19 ini menarik,pasalnya Kajari Rohil Gaos Wicaksono SH MH tanpa ragu dan canggung langsung melakukan blusukan kerumah warga kurang mampu untuk membagikan bantuan paket sembako di Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir, Kecamatan Bangko.

Pemberian peduli bantuan sosial ini didampingi Kasi Intel Dian Affandi Panjaitan, Kasi Pidsus Herlina Samosir SH MH serta para Kasi lainnya dan IAD yang ikut mengunjungi rumah warga kurang mampu.

Kajari mengatakan, pembagian Sembako ini sebagai bentuk kepedulian Kejaksaan Negeri Rohil kepada masyarakat kurang mampu,kegiatan ini merupakan aksi peduli Kejagung RI dimasa pandemi virus Corona yang tengah mewabah saat ini,akibatnya banyak warga kurang mampu terkena imbasnya mereka butuh bantuan.

"Kegiatan aksi Peduli ini merupakan bagian dari aksi Kejaksaan RI Peduli yang digagas Pimpinan Kejaksaan Agung yang bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,Ucapnya.

"Untuk aksi peduli di Kejaksaan Rohil ini,Kita langsung membagikannya ker rumah warga kurang mampu,hal ini di lakukan biar jelas dan langsung penerimannya adapun paket Sembako yang Kita bagikan berisi berupa beras, telor, minyak makan serta mie instan dengan total sebanyak 100 paket."Terangnya.

Gaos menambahkan,Pihaknya sebelumnya juga sudah melakukan kegiatan sosial dalam melawan Covid-19 Seperti pembagian masker maupun pembuatan tempat cuci tangan di fasilitas umum.

"Kita berharap bantuan ini bermanfaat dan berguna bagi masyarakat di sini,Ya setidak-tidaknya dapat membantu meringankan beban masyarakat akibat Pademi Covid 19 ini," Pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar