Pengusaha Walet Indonesia Bantu 5000 Masker Dan 100 APD Ke Istansi Pelayanan Masyarakat Di Panipahan

Di Baca : 583 Kali
Ket Foto : Perkumpulan Pengusaha Walet Indonesia Beri bantuan Masker Dan 100 APD Ke Istansi Pelayanan Masyarakat Di Panipahan.

PANIPAHAN (KHC) - Perkumpulan Pengusaha Komoditas Sarang Burung Walet Indonesia (PKSBWI) bersama 8 Persahabatan dan Persaudaraan Indonesia yang ada wilayah Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menyalurkan bantuan 500 Masker beserta 100 Alat Pelindung Diri (APD) Pademi Covid-19,Kamis (14/05) di Pekong Merah Panipahan.

Bantuan ribuan masker beserta ratusan APD ini di berikan kepada seluruh Istansi Tenaga Medis serta Kantor Pemerintah yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat nelayan di Panipahan di tengah Pademi Covid-19.

Demikian dikatakan Ketua Perkumpulan Pengusaha Komoditas Sarang Burung Walet Indonesia bersama 8 Persahabatan dan Persaudaraan Indonesia wilayah Panipahan Obak melalui telepone selulernya,Jumat (14/05).

"Ya,Kita menyalurkan bantuan dari Seluruh Pengusaha Walet di Indonesia,berupa 5000 masker beserta 100 Set APD kepada Tenaga medis beserta istansi Pemerintahan terkait,yang mereka setiap harinya bekerja memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat nelayan di Panipahan."Ucapnya.

Obak juga mengatakan bantuan Masker dan APD ini sebagai bentuk kepedulian para Pengusaha Walet seluruh Indonesia akibat Pandemi Virus Corona (Covid 19) yang sangat mewabah di seluruh dunia yang belum ada vaksinnya,aksi ini juga sebagai bentuk kepedulian serta dukungan penanganan virus corona kepada tenaga Medis di seluruh Indonesia yang berjuang ditengah Pandemi Covid 19 dalam menangani pasien secara langsung.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami seluruh pengusaha Sarang Burung Walet yang tergabung dalam PKSBWI seluruh Indonesia dalam penanganan Pandemi Covid 19,yang juga menjadi bagian dari sasaran kepedulian kami di Panipahan ini,”Jelasnya.

Obak berharap bantuan membantu penanganan Covid-19 Khususnya di Panipahan,terutama sekali para tenaga medis sebagai garda terdepan yang menangani pasien Covid-19 secara langsung,kemudian istansi Pemerintahan seperti Bea Cukai,Syahbandar,Angkatan Laut,Pol Air,Dinas Perikanan yang setiap harinya berhubungan langsung dengan masyarakat nelayan di Panipahan.

"Ini adalah sebagai wujud kepedulian kami pengurus pengusaha walet se indonesia untuk para petugas garda terdepan penanganan Covid-19 di Panipahan,bantuan yang kami memberikan ini sebagai dukungan dan rasa terimakasih kami kepada petugas medis dan istansi terkait yang bekerja dan berkorban sepenuh hati untuk menangani pandemi Covid-19 di Panipahan ini."Pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar