Kapolres Rohil Beri Bansos Door To Door Kepada Purnawirawan Polri

AKBP Nurhadi : Terima Kasih Atas Pengabdian Selama Bertugas Di Polri

Di Baca : 1210 Kali

BAGANSIAPIAPI (KHC) - Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH.SIK memimpin langsung menjadi Inspektur Upacara (Irup) upacara ziarah di makam Pahlawan Kesuma Bakti dalam Rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020,Senin (29/06) Sekira Pukul 08.00 WIB di Bagansiapiapi.

Upacara ini di hadiri oleh,Pejabat utama Polres Rohil beserta perwira staf, 1 Pleton Personil Polsek Bangko,1 Pleton Personil Sat Airud Polres Rohil.

Usai melaksanakan upacara ziarah di makam pahlawan,Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto,SH.SIK langsung memberikan bantuan sosial dan anjang sana bersama Ketua Bhayangkari Cabang Rohil Ny.Endah Nurhadi Ismanto dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

Penyerahan bansos di lakukan secara door to door oleh Kapolres kepada 34 orang purnawirawan dan warakawuri yang berdomisili di wilayah Kecamatan Bangko,di sambut baik oleh purnawirawan dan warakaurai maupun keluarga yang ada di rumah dan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Polres Rohil yang telah datang dengan membawa bantuan sosial berupa sembako dan juga bucket.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH.SIK mengungkapkan Acara anjang sana dan pemberian bantuan ini dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 kepada pensiunan Polri dan warakawuri serta para janda dari anggota kepolisian yang meninggal,ada 34 pensiunan dan warakawuri di Kecamatan bangko yang kita berikan paket sembako dan buket bunga,sebagai tanda ucapan terimakasih atas pengabdiannya kepada Polri.

"Semoga apa yang Kami berikan ini dapat meringankan beban para pensiunan dan warkawuri,dan sebagai wujud kepedulian serta rasa terima kasih kami atas pengabdian di Polri."Pungkas Kapolres Nurhadi Ismanto.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar