Ipda Awi Rubin SH, Jabat Kapolsek Rantau Kopar

Kapolres Rohil : Segera Berbenah, Jaga Kampung

Di Baca : 6776 Kali

BANJAR XII (KHC) - Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH.SIK menjadi Irup Upacara Serah Terima Jabatan (Sertjab) Kapolsek Rantau Kopar Serta kenaikan pangkat sebanyak 43 personil di halaman Mapolres Rohil,Rabu (01/07) Jalan Lintas Riau-Sumut Kecamatan Tanah Putih.

Kapolsek Rantau Kopar di jabat Ipda Awi Ruben,SH yangvsebelumnya menjabat Kanit Laka Polres Rohil mengantikan Iptu Tri Adiatmika yang menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Tanah Putih.

Sementara 43 personil Polres Rohil yang naik pangkat di HUT Bhayangkara Ke-74 tahun 2020, diantaranya dari Iptu menjadi AKP sebanyak 5 personil, Ipda ke Iptu 1 Personil, Aipda menjadi Aiptu 3 Personil, Bribka menjadi Aipda 2 Personil, Brigadir menjadi Bribka 27 Personi, Briptu menjadi Brigadir 2 Personil, Bripda menjadi Briptu 3 Personil.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH,SIK dalam sambutannya mengatakan, Kapolsek adalah salah satu pimpinan supervisor yang mempunyai tugas lebih tinggi di wilayah kerjanya, untuk itu segera berbenah dan laksanakan tugas dengan baik aman, tertib dan tidak ada permasalahan dengan masyarakat.

Aplikasikan dalam pelaksanaan tugas dengan baik, profesional dan humanis dengan manageriar yang baik,laksanakan arahan,perintah dan kebijakan pimpinan agar dilaksanakan dengan baik,terutama sekali atensi pimpinan program jaga kampung segera laksanakan untuk mewujudkan program jaga kampung.

Selain itu menghadapi musim kemarau yang bisa menimbulkan kebakaran lahan dan hutan untuk segera ditangani dengan baik dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat.

Kemudian berkaitan waktu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati segera lakukan kosulidasi dengan Upika setempat,agar dalam pelaksanaannya berjalan aman tertib jujur dan adil.

"Terima kasih buat Kapolsek yang lama atas pengabdiannya semoga jadi ladang ibadah selama menjabat dan selamat bertugas kepada Kapolsek yang baru."Ucap Kapolres.

Kemudian, lanjut Kapolres berkaitan kenaikan pangkat 43 orang personil,"Kita patut bersyukur atas kenaikan pangkat ini, bukan hal yang mudah di raih dengan penuh pengorbanan kesabaran dan ke ikhlasan sesuai waktunya.

"Dengan kenaikan pangkat ini diharapkan seluruh personil untuk lebih dewasa, lebih ikhlas dan berprestasi sebagai anggota polri."Ucapnya.

Dengan kenaikan pangkat ini,menjadikan kita lebih matang dalam menjalakan tugas, Kenaikan pangkat ini tidak membuat kita menjadi kendor dalam pelayanan  kemasayakat dan agar di jadikan rasa syukur kepada Tuhan serta kedepannya agar lebih berprestasi.

"Semoga kenaikan pangkat ini, rezky, kesehatan dan nikmat bertambah,mudah-mudahan kita selalu mendapat petunjuk dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri."Harapnya.

Acara Sertijab ini di dilanjutkan dengan pengiraman air bunga kepada personil yang naik pangkat di lanjutkan acara syukuran yang di hadiri Para Kabag,Kasat,Kapolsek serta seluruh personil Polres Rohil.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar