Aksi Heroik Bripka Syamsul Bahri Berbuah Penghargaan Dari Kapolres Rohil

Di Baca : 8520 Kali

BANJAR XII (KHC) - Satu kata luar biasa dan patut di jadikan contoh tauladan bagi aparat Kepolisian di Polres Rohil atas aksi heroik yang di lakukan Bripka Syamsul Bahri membuat perahu patroli pemantau Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di wilayah kerjanya sebagai Bhabinkamtibmas di Kepenghuluan Air Hitam,Kecamatan Pujud dengan rela menyisihkan uang gaji pribadi setiap bulannya untuk kepentingan negara.

Atas dedikasi kerja Bripka Syamsul Bahri ini langsung mendapat respon dan dua jempol dari Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH,SIK dengan langsung melihat hasil kerja bawahannya ini,pada Senin (20/07) lalu,dan keesokan harinya,Selasa (21/07) Pukul 07.30 WIB langsung di gelar upacara pemberian Penghargaan di halaman Mako Mapolres Rohil.

Upacara pemberian penghargaan ini langsung di pimpin langsung Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH,SIK.di hadiri Waka Polres Kompol James I.S.Rajagukguk,SIK,Para Kabag,Kasat,Kapolsek dan seluruh Personil Polres Rohil.

Dalam amanatnya Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH,SIK mengatakan, Penghargaan yang di berikan kepada Bripka Syamsul Bahri dengan membuat perahu patroli pemantau Karhutla merupakan hal yang membanggakan dan layak untuk diberikan penghargaan atas kinerja yang telah ditunjukan.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari kemampuan dan kemauan serta kepedulian yang tinggi yang dibarengi dengan rasa tanggung jawab serta pengawasan dalam pelaksanaan tugas sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah Kepenghuluan Air Hitam, Kecamatan Pujud.

Pemberian penghargaan ini selain merupakan bentuk apresiasi terhadap personel yang berprestasi juga merupakan suatu cara untuk memotivasi personel lainnya untuk mampu melakukan inovasi kreatif lainya dalam upaya melayani masyarakat serta atensi pimpinan demi keamanan di wilayah kerja masing-masing.

"Saya ucapkan ribuan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas yang telah saudara berikan sehingga beban yang selama ini belum dapat diselesaikan mampu saudara selesaikan dengan baik."Ucap Nurhadi.

"Keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dapat dipastikan tidak terwujud dari kemampuan orang perorangan saja,dukungan dan kerjasama yang baik juga merupakan kunci keberhasilan,Jika kita memiliki sifat peduli terhadap lingkungan sekitar itu semua dapat dipastikan tugas yang menjadi tanggung jawab dapat kita laksanakan dengan baik,sehingga rasa aman yang diharapkan masyarakat dapat kita penuhi,dan semoga Kita harapkan akan lahir lagi inovasi kreatif lainnya."Pungkas Nurhadi di akhir sambutannya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar