PN Rohil Tahun Ini Potong 1 Ekor Sapi Dan 1 Ekor Kambing

Di Baca : 8121 Kali

BANJAR XII (KHC) - Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil),pada hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah ini melakukan pemotongan hewan Qurban satu ekor sapi dan satu ekor kambing yang berasal dari jajaran personil PN Rohil.

Pelaksanaaan penyembelihan hewan qurban di lakukan,Senin(03/08) Sekitar Pukul 09.00 WIB di halaman Kantor  PN Rohil Komplek Eks IPDN Rohil Kecamatan Tanah Putih,Rohil sekaligus pembagian daging qurban kepada 130 orang.

Ketua PN Rohil Andry Simbolon  SH MH yang hadir dalam acara penyembelihan herman Qurban ini didampingi Humas PN Sondra,SH  usai penyembelihan hewan qurban mengatakan,Tahun ini atau Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah PN Rohil melakukan penyembelihan Hewan Qurban sebanyak 2 ekor hewan qurban terdiri 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang berasal dari jajaran Hakim dan Karyawan PN dan semoga tahun depan bertambah lagi.

"Semoga niat dari personil PN Rohil yang melaksanakan ibadah qurban ini dijabah Tuhan Yang Maha Esa,Mudah-mudahan ditahun depan bertambah lagi hewan qurbannya."Ucapnya.

Sementara Humas PN Sondra SH mengatakan,"Semoga ibadah qurban yang dilakukan PN Rohil yang pertama dapat berbagi dengan sesama terutama di masa pandemi covid 19, kemudian semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan semoga di tahun mendatang dapat melaksanakan ibadah qurban lebih baik daripada sekarang."Ucapnya.

Turut hadir dalam penyembelihan ini Wakil ketua PN Rohil,Ketua Panitera,para hakim serta seluruh  personilan  PN. Rohil.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar