Pemko Dumai Gelar Coffee Morning Bersama BUMD dan BUMN

Di Baca : 2035 Kali

DUMAI (KHC) - Pagi hari ini, Pemerintah Kota Dumai  menggelar Coffee Morning bersama Badan Usaha Milik Daerah BUMD (BUMD) dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Gazebo Rumah Dinas Walikota Dumai, Jalan Putri Tujuh. Selasa (04/08/2020).

Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara Pemko, BUMD dan BUMN yang ada di Kota Dumai dengan tujuan penjajakan kerjasama antara perusahaan daerah dengan perusahaan nasional. 

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Dumai H. Zulkifli AS yang didampingi Sekda H. Herdi Salioso berharap kedepan dapat terjalin kerja sama berbagai pihak sehingga dapat meningkatkan nilai ekonomi dan sosial untuk Kota Dumai.

"Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Inilah momen awal agar simbiosis mutualisme dapat terlaksana antara BUMD dengan BUMN yang beroperasi di Kota Dumai. Saya juga berharap melalui pertemuan ini dapat terjalin kerja sama yang strategis, antara lain dalam hal pemanfaatan hasil produksi masing-masing perusahaan, demi terlaksananya efisiensi serta peningkatan kinerja,” ungkapnya.

Turut hadir Ketua Komisi II DPRD Kota Dumai, Ketua Kadin Kota Dumai, GM PT. Pertamina RU II, GM PT. Patra Niaga Cabang Dumai, Direktur BUMD PT. Pembangunan Dumai, dan Direktur BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri.***

 

Sumber : Rls/Diskominfo


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar