Hasil Panen Perdana Ketahanan Pangan, Kapolres Rohil Bagikan Kepada Masyarakat

Di Baca : 8426 Kali

PUJUD (KHC) - Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Nurhadi Ismanto,SH,SIK  bersama rombongan melakukan panen perdana Program Ketahanan Pangan Polsek Pujud untuk Pertanian di Kepenghuluan Teluk Nayang Kecamatan Pujud, Rohil pada Jumat,(07/08) Sekira pukul 09.00 WIB. 

Acara panen perdana ini dipimpin langsung Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK didampingi oleh Waka Polres Kompol James.I.S.Rajagukguk,SIK, Kasat Sabara, Kasi Propam Polres,Kasubag Humas AKP Juliandi,SH, Kapolsek Pujud, Camat Pujud, Ka UPTD Puskesmas Pujud, Para Penghulu Se-Kecamatan Pujud dan personil Polsek Pujud.

Dalam sambutannya Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubag Humas AKP Juliandi SH mengatakan,"Hari ini Kita melakukan panen perdana ketahanan pangan Polsek Pujud dikebun Palawija yang berlokasi Kepenghuluan Teluk Nayang,Kecamatan Pujud yang di pimpin langsung Bapak Kapolres."Ucapnya.

"Alhamdulilah, Pada panen perdana ini sudah menghasilkan panen sedikitnya 100 ikat kangkung,150 ikat sawi dan sekitar 50 kilo gram kacang merah yang langsung diserahkan secara simbolis oleh Bapak Kapolres kepada masyarakat tempatan,"Sambung Juliandi lagi.

Mantan Kasat Narkoba ini menjelaskan,bahwa penanaman  beberapa jenis sayuran di desa tersebut dilakukan Polsek Pujud bekerja sama dengan kelompok tani setempat dalam rangka menjaga ketahanan pangan dimasa pandemi Covid-19, dengan harapan terjalinnya hubungan yang baik antara polri dan masyarakat.

"Semoga Program ketahanan pangan yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan hidup bersama masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ini dapat memberikan sumbangsih kepada masyarakat sehingga menjalin hubungan yang harmonis Polri bersama masyarakat terjalin dengan baik,dan terwujud suasana aman dan kondusif."Pungkas Juliandi.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar