Ahad Janji Tidak Korupsi, Jika Terpilih Akan Pasang Gambar Tikus Memakan Padi Di Semua Kantor

Di Baca : 2299 Kali

BAGANSIAPIAPI (KHC) - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Serentak Priode tahun 2020-2025 Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), H Asri Auzar dan H Fuad Ahmad (Ahad) secara resmi telah mendaftarkan di KPU Rohil,Ahad (06/09/2020) Bagansiapiapi.

Paslon dengan Jargon Ahad di dukung 4 Partai pengusung Demokrat, Golkar, Gerindra dan PPP menjadi kontestan ketiga untuk mengikuti Pilkada lanjutan serentak tahun 2020-205 di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Paslon Aman H Asri Auzar hadir bersama Wakilnya H Fuad Ahmad bersama para kader dari pantai pengusung kepada awak media usai pendaftaran mengungkapkan alasan dirinya maju di Kabupaten Rohil sebagai tanah kelahirannya di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan untuk membangun kampung halamannya walaupun saat ini beliau harus mengorbankan Jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD Propinsi.

"Kami anak Rohil,Kami kembali ke tempat kelahiran Kami untuk membangun kampung halaman kami,dan Kami sebagai hadir sebagai harapan baru di Rohil."Ucapnya.

Dikatakannya lagi,"Salah satu program yang akan Kami lakukan untuk masyarakat Rohil diantaranya memberdayakan Sumber Daya Manusia (SDM) dan ketenaga kerjaan di Blok Rokan yang berada di Rohil,Sebab selama ini hampir 100 tahun PT Cevron menggarap migas di Negri ini namun tak pernah memberdayakan tenaga kerja tempatan,Kita siap memberdayakan Masyarakat Rohil di Blok Rokan ini." Tegasnya.

Ketua Partai Demokrat Riau ini dalam pidatonya yakin bisa memimpin negeri Seribu Kubah ini dengan pengalaman dirinya yang sudah malang melintang selama 7 tahun sebagai anggota legislatif di DPRD Propinsi Riau ditambah lagi saat ini dirinya menjabat sebagai orang nomor satu di partai berlambang bintang mercy di Propinsi Riau.

Putra Asli Tanah Putih Tanjung Melawan ini berjanji tidak akan melakukan korupsi,sebab menurutnya pemimpin yang korupsi tidak akan bisa membangun negeri ini apalagi dengan janji untuk mengsejahterakan masyarakatnya,untuk itu jika dirinya terpilih atau di takdirkan menjadi pemimpin negeri ini,dirinya akan memasang poster gambar tikus memakan padi sebagai lambang bahwa korupsi akan merugikan dan mengsengsarakan masyarakat.

"Jika Saya di takdirkan menjadi pemimpin negeri ini,Saya berjanji tidak akan melakukan korupsi,dan Saya akan pasang di seluruh kantor gambar tikus memakan padi sebagai isyarat tidak akan melakukan korupsi."Tegasnya.

Asri Auzar juga berharap kepada masyarakat Rohil di ajang Pilkada tahun ini agar bisa menjaga keharmonisan dan hubungan silahturahmi dengan menciptakan Pemilu damai dan tidak gontok-gontokan,gunakan hakbpilih sesuai hati nurani untuk membangun negeri ini.
 
"Silahkan pilih calon sesuai hati nurani,jangan gara-gara beda pendapat dan beda pilihan Kita tidak bertegur sapa, sebab Kita semua bersaudara,mari kita ciptakan Pilkada yang aman,jujur dan kondusif."Pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar