Api Melalap 1 Rumah Dan Ruko Di Bagan Batu, Rohil

Di Baca : 1727 Kali

BAGANBATU (KHC) - Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil),kali ini 1 Unit rumah dan warung milik Tumiran Br Tobing (57) yang terletak di Jalan Lancang Kuning Kepenghuluan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Ahad (20/9) malam ludes dilalap sijago merah. 

Kendati tidak ada korban jiwa,namun akibat peristiwa kebakaran tersebut setidaknya korban mengalami kerugian mencapai puluhan juta. 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH S.I.Kyang di konfirmasi melalui Kabag Humas Polres Rohil AKP Juliandi,SH,Senin (21/09/2020) menjelaskan,Kebakaran terjadi di hari Ahad (20/9) sekitar Pukul 20.15 WIB ketika salah seorang tetangga korban,  Cici Wati Br Simamora (24) melihat ada api didalam rumah korban yang dalam keadaan kosong.

Melihat api tersebut mulai membesar, kemudian dirinya menghubungi korban yang saat kejadian sedang berjualan dan menyampaikan bahwa rumahnya terbakar. 

Kabar tersebut membuat korban yang sedang berjualan langsung meninggalkan jualannya untuk pulang kerumah,Setibanya dirumah,korban melihat api sudah berkobar dan melalap seluruh isi rumah.

Sementara warga berdatangan membantu memadamkan api di bantu petugas pemadam kebakaran akhirnya membuahkan hasil,Sekitar Pukul 20.30 WIB api berhasil dipadamkan. 

"Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan disekitar lokasi untuk mencari sumber api penyebab kebakaran,sementara kerugian akibat kebakaran ini di taksir sekitar puluhan juta."Pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar