Hut Lantas Ke-65, Kapolres Rohil Bagikan 100 Paket Sembako Dan Ratusan Masker Kepada Komunitas Angkutan

Di Baca : 924 Kali

TANAH PUTIH (KHC) - Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH,S.I.K membagikan bantuan sosial sebanyak 100 paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dan 300 lembar masker,kepada komunitas angkutan di Polres Rohil,Senin (21/9/2020),Pukul 08.00 WIB.

Pemberian bantuan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 tahun kepada masyarakat pengguna jalan lintas Riau -Sumatera di depan Mapolres Rohil dan di jalan lintas UjungTanjung serta Simpang benar,sebagai wujud kepedulian Polri dengan masyarakat,
khususnya 8Sat Lantas kepada para pengguna jalan di Rohil di masa Pandemi Covid-19.

Demikian di sampaikan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH,S.I.K,
melalui Kasat Lantas AKP David Richardo,S,I.K diteruskan Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH,Senin (21/09/2020).

"Pembagian Sembako serta masker ini,dalam rangkaian memperingati HUT Lalu lintas Bhayangkara ke 65,sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan di Rohil,Kami berharap apa yang kami berikan ini dapat membantu masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ini."Terangnya.

"Sebelumnya juga telah melaksanakan giat donor darah bekerja sama dengan PMI,dengan memberikan alat bantu kepada korban laka."Terangnya lagi.

"Puncaknya pada hari Selasa (22/09) atau besok,Kita mengelar Syukuran peringatan HUT Lantas Bhayangkara ke-65,yang di pimpin langsung Bapak Kapolres."Pungkas Juliandi.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar