AKBP Nurhadi : Jadilah Polisi  Masa Depan Terbaik

Polres Rohil Gelar Syukuran HUT Lantas Ke-65

Di Baca : 1045 Kali

TANAH PUTIH (KHC) - Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH,S.I.K berharap seluruh Personil Sat Lantas Polres Rohil lebih meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugasnya sebagai pengatur lalu lintas.

Untuk memberikan edukasi kepada masyarakat yang betul-betul  menunjukkan bahwa Polisi lalu lintas sebagai pengarah dan penjaga keselamatan berlalulintas bagi pengendara.

Selain itu,di HUT Lantas ke-65 ini,Personil lantas harus maksimal dalam bekerja memberikan edukasi yang baik tentang Keamanan, Keselamatan,Ketertiban dan Kelancaran Lalu lintas (Kamsebtibcar) Lantas dalam situasi dan kondidsi penggunaan lalu lintas merasa baik dengan atau tanpa kendaraan, merasa aman karena terbeban dari rasa ketakutan,tidak adanya ancaman hambatan maupun gangguan kapan saja dan dimana saja.

Dengan harapan menjadi etalasi Polri dimasa depan,Untuk itu tingkat kualitas pelayanan kepada masyarakat,laksanakan tugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) pedoman atau acuan untuk melaksanakan tugas pekerjaan sesuai dengan fungsi dan penilaian kinerja.

Demikian di katakan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH,S.I.K saat menghadiri syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu lintas ke 65 tahun 2020 di Gedung Tunggal Panaluan Mapolres Rohil,Rabu (23/08/2020),Sekira Pukul 08.00 WIB.

"Tingkat kualitas pelayanan kepada masyarakat dan pengendara,laksanakan SOP dengan baik,jadilah Polisi lalu lintas yang baik di hati masyarakat."Harapnya.

Turut hadir dalam syukuran ini, Wakapolres Rohil Kompol James IS Rajagukguk Sik MH,Para Kabag,Kasat dan seluruh Personel Polres Rohil.

Dalam syukuran ini,Kapolres juga memberikan penghargaan Kepada Personel Sat Lantas Polres Rohil yang berprestasi BRIPKA H.Siahaan Penyidik Laka Lantas Terbaik dan  BRIGADIR Iwansyah Putra Penindak Pelanggaran terbaik.

Sementara Kasat Lantas AKP David Richardo,S.IK.menambahkan."  seyogianya HUT Lalu lintas ini dilaksanakan pada tanggal 22 September,akan tetapi karena kesibukan tugas,maka hari ini baru dapat Kita laksanakan menunda satu hari."Ucapnya.

David menjelaskan pada HUT Lalu lintas tahun ini,personil lantas Rohil yang berprestasi mendapatkan penghargaan dari Kapolres Rohil.

Pemberian prestasi ini di berikan atas kinerja dan tugas yang diamanahkan terutama bidang penindakan hukum,lalu kepada personil termuda  juga di berikan penghargaan oleh Bapak Kapolres."Pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar