Ketua KPUD Rohil Ajak Masyarakat Rohil Jadilah Pemilih Cerdas

Di Baca : 770 Kali

BAGANSIAPIAPI (KHC) - Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Supriyanto,mengatakan di pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020 ini,mengajak seluruh elemen masyarakat Rohil ikut mengsukseskan dan menciptakan suasana yang damai,aman,Jujur dan Adil (Jurdil) serta menjadi pemilih cerdas.

Suksesnya penyelenggaraan Pilkada serentak ini menjadi tanggung jawab bersama agar dapat berjalan damai,aman dan lancar ketika masyarakat yang memiliki hak pilih digunakan untuk memilih secara bertanggung jawab,cerdas dan tidak menjadi Golongan Putih (Golput) atau tidak memilih.

"Mari sama-sama,Kita sukseskan Penyelenggaraan Pilkada ini,menjadi pemilih yang cerdas,berdaulat,
gunakan hak pilih dan jangan golput,”Kata Ketua KPUD Rohil Supriyanto saat di konfirmasi melalui Telepone Selulernya,Kamis (24/09/2020).

Dengan menggunakan hak pilih ini,Kata Supriyadi lagi,sebagai wujud kepedulian terhadap masa depan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang lebih baik dengan Pemimpin baru lima tahun kedepan yang menjadi harapan masyarakat untuk bisa memberikan kesejahteraan dan kemakmuran.

Selain itu,Ketua KPU juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keutuhan NKRI,menjaga Pancasila dari berbagai potensi yang dapat memecah belah persatuan kehidupan berbangsa dan terpenting dalam pelaksanaannya di masa Pandemi Covid-19 ini sesuai aturan masyarakat harus mematuhi Protokol Kesehatan.

“Mari kita kawal dan awasi bersama Pilkada serentak ini,gunakan hak pilih dan pahami mekanismenya dengan mengikuti Protokol Kesehatan,dan jangan lupa gunakan hak pilih dengan cerdas untuk keutuhan NKRI,
."Tegasnya.

Terakhir Supriyanto mengingatkan kepada seluruh petugas penyelenggara Pilkada ini, mulai dari tingkat PPS sampai PPK untuk bekerja sesuai aturan dan jangan memihak kepada salah satu Paslon,jika melanggar akan ada sanksi tegas dan yang paling terpenting dalam pelaksanaannya di masa Pandemi Covid-19 harus mematuhi Protokol Kesehatan."Pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar