Debat Kandidat, Paisal-Amris Solusi Pelayanan Kesehatan 

Di Baca : 4257 Kali
Ket Foto : Calon Walikota dan Wakil WalikotaAmris nomor urut 3 (hendry Kuswoyo).

DUMAI (KHC) - Debat kandidat Pilkada Dumai 2020 sesi 4 menjadi panggungnya pasangan calon nomor urut 3, H Paisal-H Amris. Apalagi persoalan yang diangkat menyangkut masalah pelayanan kesehatan. 

Menanggapi jawaban Paslon nomor urut 2, Eko Suharjo-Syarifah tentang upaya penanganan masalah kesehatan, menurut H Paisal hal terpenting itu adalah bagaimana mensinkronkan program Dinas Kesehatan, Kependudukan dan Dinas Sosial. 

"Kalau bicara pengadaan obat dan sarana, itu sangat umum sekali. Yang dibutuhkan hari ini adalah bagaimana program dinas bisa saling menopang satu dengan lainnya. Dengan begitu kita bisa memiliki data base yang akurat dalam peningkatan pelayanan kesehatan kedepan," ujar H Paisal, SKM, MARS. 

Menurut H Paisal SKM, MARS, menyangkut anggaran pelayanan kesehatan, kedepan pemerintah kota, anggota dewan dan pihak terkait lainnya harus memiliki semangat yang sama untuk merebut APBN. 

"Jadi kita tidak bergantung dengan APBN, tapi bagaimana merebut APBN untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Untuk masalah kesehatan, Paisal-Amris solusinya," tegas H Paisal, SKM, MARS.***(Rdk)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar