Jawaban Brilian dari Pasangan Nomor Urut 03, Tentang Pengentasan Angka Pengangguran di Acara Debat Kandidat Pilkada Dumai

Di Baca : 4290 Kali
Ket Foto : Paisal sedang memaparkan tentang Pengentasan Angka Pengangguran di Acara Debat Kandidat Pilkada Dumai (Red_RTV)

DUMAI (KHC) - H Paisal SKM, MARS mampu memberikan jawaban brilian terkait pertanyaan menyangkut pengentasan angka pengangguran pada debat kandidat Pilkada Dumai 2020 yang dilaksanakan, Kamis (12/11/20) di The Zuri Hotel Jalan Jenderal Sudirman Kota Dumai. 
 
Ubtuk mengentaskan pengangguran, ditegaskan H Paisal harus ada keberpihakan dari pemimpin Dumai kedepan. Jika mereka diberi amanah, maka kedepannya penerbitan KTP harus melalui seleksi penuh. 
 
" Artinya, kita akan menghentikan sementara penerbitan KTP untuk para pendatang. Ini gunanya agar anak-anak Dumai yang sudah mengantongi KTP lebih mendapat prioritas dalam mendapatkan pekerjaan. Selain itu kita juga ingin pastikan Disnaker mampu membangun komunikasi yang baik dengan perusahaan," papar H Paisal. 
 
Selan itu dikatakannya, kepemimpinan Paisal-Amris juga akan memprioritaskan pendidikan serta pelatihan bagi anak-anak Dumai. Hal itu dalam rangka membekali mereka dengan skill atau keahlian yang dibutuhkan perusahaan. 
 
" Anak-anak kita nanti akan kita bekali dengan keahlian yang dibutuhkan oleh perusahaan. BLK akan kita maksimalkan sebagai lembaga pencetak tenaga skill. Dengan begitu tidak ada lagi alasan perusahaan untuk tidak menerima anak-anak Dumai," tegas H Paisal, SKM, MARS. 
 
Terakhir dikatakan H Paisal, peningkatan SDM itu bagian dari skala prioritas yang akan mereka lakukan kedepannya. Untuk itu mereka mohon dukungan dari segenap masyarakat untuk merealisasikan cita-cita besar itu.***(Rdk)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar