Ketua DPD PWRI Riau Bersedia di Suntik Vaksin Oleh Satgas Covid-19 Riau

Di Baca : 5061 Kali

PEKANBARU (KHC) - Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) Riau yang dipimpin Feri Windria mendukung terkait Vaksinasi kepada tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam menjalani tugas yang beresiko, Selain tenaga kesehatan, TNI, POLRI, juga ikut di suntik Vaksin. Selain tenaga medis, TNI, dan POLRI  kata Feri para wartawan juga perlu di suntik Vaksin," imbuhnya.

Hal ini disampaikan Feri kepada awak media, bahwa dirinya mendukung penuh pemerintah Provinsi Riau untuk melakukan vaksinasi baik kepada masyarakat maupun kepada Wartawan khususnya di Riau.

"Wartawan juga sering berbaur kepada masyarakat, sebab mereka juga termasuk dalam pelayanan publik untuk meliput pemberitaan yang akan disajikan,  Mobilitas mereka sangat tinggi, harus bertemu dengan orang banyak, tidak mengenal kalangan manapun,” ujar Feri Windria.

Menurut Feri, bahwa Wartawan sangat beresiko. Selain dengan tugas rutin meliput kegiatan diluar, sesampainya di rumah mereka juga langsung bersentuhan sama istri dan anak-anak mereka di rumah," tegasnya.

Feri berharap Dinas Kesehatan Provinsi Riau dan Satgas Covid-19 Provinsi Riau untuk memperhatikan para wartawan yang ada di Riau.

"Untuk mendahului, saya Ketua DPD PWRI Riau bersedia di suntik vaksinasi pertama dari kalangan Wartawan," cetusnya.

"Saya sebagai Ketua DPD PWRI Provinsi Riau akan intruksikan kepada seluruh pengurus DPC PWRI Kabupaten/Kota untuk bersedia disuntik Vaksin, agar rekan-rekan tidak terpapar covid-19." tandasnya.***

Sumber : Rls/DPD PWRI Riau


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar