Pilkada 2020 Usai, KPU Resmi Bubarkan PPK se-Kabupaten Bengkalis

Di Baca : 638 Kali

BENGKALIS (KHC) - Diharapkan seluruh hasil evaluasi yang telah dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis atas kinerja Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) selama pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Bengkalis dapat diterima dengan baik.

Demikian yang disampaikan Pelaksanaan Tugas (Plt) Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Bengkalis H Ismail, saat membacakan sambutan tertulis Pj Bupati Bengkalis pada acara penutupan dan pembubaran PPK se-Kabupaten Bengkalis pada Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis Tahun 2020, bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Di Laut, Kamis (25/2/2021) pagi.

Dari hasil resume kita mengetahui banyak tantangan selama proses penyelenggaraan. Namun, dengan semangat dan kerja keras PPK Alhamdulillah berhasil kita selesaikan. Atas prestasi PPK yang didapat oleh beberapa kecamatan, menurut kami semua kecamatan sudah bekerja keras menjalankan tugas terbaik sehingga menghasilkan Pilkada damai, kondusif dan bermarwah.

Adapun penyelenggara terbaik tingkat kecamatan dengan kategori data pemilih berkualitas, terbaik 3 diraih oleh PPK Kecamatan Talang Mandau, terbaik 2 diraih oleh PPK Kecamatan Bantan, terbaik 1 diraih oleh PPK Kecamatan Bukit Batu.

Sementara, Ketua KPU Provinsi Riau yang diwakili oleh Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan, Pemilih, Parmas dan SDM Nugroho Noto Susanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis dan PPK kecamatan yang telah mendukung suksesnya Pilkada tahun 2020.

"Untuk resume yang disampaikan oleh Ketua Pokja terhadap jalannya Pilkada pada masa yang akan datang, Insya Allah akan kami pertimbangkan dan menjadi bahan masukan untuk KPU agar Pemilu kedepan lebih sukses dari tahun ini," ucap Nugroho.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua KPU Bengkalis, Fadhillah Al Mausuly, Kepala Kesbangpol H. Hermanto Baran, 55 peserta dari 11 kecamatan se-Kabupaten Bengkalis dan undangan lainnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar