Kapolres Sambut Kehadiran KBS di Kota Dumai

Di Baca : 2882 Kali
Ket Foto : Pengurus KBS Dumai foto bersama dengan Kapolres Dumai.

DUMAI (KHC) - Dalam rangka memperkenalkan kehadiran Kantor Berita Swasta (KBS) di Kota Dumai, Iwan Iswandi selaku Ketua bersama pengurus KBS melakukan kunjungan ke mapolres Dumai di Jalan Jendral Sudirman No.01, kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Provinsi Riau, Senin (13/04/2021).

"Kehadiran kita hanya silaturahmi serta memberikan informasi kepada kapolres bahwa kantor berita swasta telah hadir di Kota Dumai,"Ucapnya.

Dalam Kunjungan ke Mapolres Dumai itu, Ketua bersama pengurus KBS langsung di sambut oleh Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudistira SIK.

Pada kesempatan, Ketua KBS Kota Dumai, Iwan Iswandi mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kepolisian Resor Dumai (Kapolres) yang sudah meluangkan waktunya untuk melakukan silaturahmi.


“Ini merupakan pertemuan pertama KBS Dumai dengan Kapolres, Tentunya kami mengucapkan terima kasih ke polres yang sudah merespon surat Audensi Kita,” tutur iwan.

Ditempat yang sama, Kapolres Dumai, Andri Ananta mengucapkan atas kehadiran kantor berita swasta tentunya mapolres Dumai memberi apresiasi penuh, agar bisa bersinergi kedepannya.

“Saya sangat mengapresiasi kehadiran KBS di Dumai, kita berharap kedepan media- media yang tergabung di KBS bisa memberikan narasi yang menyejukan ke Masyarakat, Karna ini mau menyambut bulan Ramadhan, Kita minta kepada masyarakat agar tetap menjaga Prokes,” ujar Kapolres.

pengurus KBS yang hadir di mapolres Dumai di antaranya Ketua, Iwan Iswandi, Iskandar Zulkarnain, Sekretaris, Ketua Bidang Hukum, Armen Johar serta Ricky Syahputra bidang wakil kesejahteraan. Selepas pertemuan silaturahmi  berlangsung, Pengurus KBS Dumai melakukan foto bersama dengan Kapolres Dumai bersama jajaran Pengurus KBS.***(Rls)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar