Komunitas Dumai Insomnia dan Managemen M2000 Production Bagi-bagi Takjil

Di Baca : 6435 Kali
Ket Foto : Komunitas DUMAI INSOMNIA dan managemen M2000 PRODUCTION foto bersama

DUMAI (KHC) - Bulan Suci Ramadan merupakan salah satu bulan yang penuh hikmah dan berkah, begitu banyak bentuk hal yang dilakukan bagi sebagian orang sebagai wujud kepedulian sesama masyarakat Kota Kota Dumai. 

Untuk itu, Komunitas DUMAI INSOMNIA dan managemen M2000 PRODUCTION melaksanakan bakti sosial dengan bagi-bagi takjil kepada masyarakat di jalan budi kemuliaan tepat nya di samping bakso podomoro Kota Dumai, pada Kamis (22/04/2020) malam pukul 20:30 selepas shalat tarawih.

Hal ini disampaikan oleh ketua Koordinator DUMAI INSOMNIA, Renji mengungkapkan, kegiatan pembagian takjil di jalan budikemulian tersebut merupakan kegiatan kepedulian terhadap masyarakat serta membagikan sedikit rezeki dari komunitas DUMAI INSOMNIA dan managemen M2000 PRODUCTION untuk saling berbagi sesama masyarakat Kota Dumai di bulan puasa Tahun ini.

"Alhamdulillah, kegiatan ini tidak ada di rencanakan, namun kepedulian kita dalam memberikan sedikit rezeki kita kepada masyarakat dumai, seperti memberikan takjil kepada masyarakat dumai, dan kegiatan ini selama pembagian takjil tadi berjalan dengan lancar dan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan sesuai di masa pandemi saat ini,"Ungkapnya.

pantauan dilapangan, selama kegiatan ini berlangsung selama 1 jam Banyak warga yang berterima kasih dengan anak-anak komunitas dumai insomnia atas kegiatan yang dilakukan.

Ardi salah seorang warga dumai yang melintasi jalan budikemulian itu mengatakan melihat anak-anak komunitas DUMAI INSOMNIA yang melakukan kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan yang sangat patuh di contoh oleh komunitas lainnya, karna kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat membantu bagi masyarakat dumai.

"Saya sangat bangga dengak adik-adik ini, dengan kepedulian mereka dalam membagikan takjil ini dapat membantu masyarakat dumai, lanjutkan kegiatannya adik-adikku, semoga amal yang kamu lakukan akan mejadi amal ibadah mu dibulan yang penuh berkah ini,amin,"Katanya.

ardi berpesan semoga dengan adanya pembagian takjil ini masyarakat kota dumai agar dapat melihat dan menjadikan aspirasi bagi mereka agar dapat peduli untuk berbagi di bulan Ramadhan ini.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar