Besok, Insan Pers Ngopi Bareng Bersama Bupati Dan Wabup Rohil di Hotel Lions Bagansiapiapi

Di Baca : 4666 Kali
Ket Foto : Kadis Kominfo Rohil, Hermanto,S Sos

BAGANSIAPIAPI (KHC) - Jika tidak ada aral melintang, Besok Kamis (17/06/2021) Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), akan menggelar acara Ngopi Bareng bersama awak media cetak maupun elektronik liputan kerjasama Pemkab Rohil dengan Bupati Afrizal dan Wakil Bupati H Sulaiman,SS,MH,di Lantai V Hotel Lions Bagansiapiapi.

Hal ini terungkap pada undangan resmi dari Kadis Kominfo Hermanto,S Sos di pesan Whatt Shapp Group Kominfo, Rabu (16/06/2021) Sekira Pukul 11.42 WIB.

"Dengan telah dilantiknya Bapak Afrizal Sintong sebagai Bupati dan Bapak H. Sulaiman SS, MH sebagai Wakil Bupati Rohil Priode 2021-2026 yang memimpin Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir untuk lima tahun kedepan berada dibawah kepemimpinannya."Ujar Hermanto.

Mengingat Media Masa,Sambung Hermanto merupakan salah satu pilar pembangunan bangsa,yang memiliki peran yang sangat strategis dalam menyukseskan pembangunan,baik Pembangunan yang bersekala lokal, regional maupun nasional."Sambungnya.

Untuk itu, guna meningkatkan harmonisasi kemitraan antara Pemerintah dengan Insan Pers, Dinas Kominfo Kabupaten Rokan Hilir merencanakan kegiatan Ngopi Bareng Bapak Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir bersama Insan Pers Media Kerjasama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir. pada Kamis,besok 17 Juni 2021,Pukul,10.00 WIB,di Lantai V Hotel Lion,Bagansiapiapi.

"Demikian disampaikan,atas kehadiran dan kebersamaannya, sangat kami hargai dan terimakasih."Pungkas Ulung Panggilan Kadiskominfo Hermanto.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar