Bupati dan Kapolres Rohil Buka Fun Bike Sinergi HUT Bhayangkara Ke-75

Di Baca : 4339 Kali

BAGANSIAPIAPI (KHC) - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong didampingi Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SIk secara resmi membuka olahraga Fun Bike Sinergi Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara 2021 Polres Rohil, Minggu (27/6/2021) Sekira Pukul 07.00 WIB dimulai dari depan mess Pemda jalan Perwira. 

Selanjutnya,para peserta Fun Bike menuju Jalan Nelayan melintasi jalan lintas pesisir Bagansiapiapi dan finish di kantor Inspektorat yang berada di kompleks Perkantoran Batu Enam.

Dalam sambutannya,Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto mengatakan,giat Fun Bike kali ini dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75,selain Fun Bike Polres Rohil juga menggelar berbagai kegiatan,seperti kegiatan sosial bedah rumah,bagi-bagi sembako,bakti kesehatan pemeriksaan kandungan,dan hari ini melaksanakan fun Bike Sinergi.

"Sesuai tema Fun Bike sinergi tahun ini adalah dalam rangka menuju Polri yang presisi mendukung penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju maju."Ujar Nurhadi.

"Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ini akan diakhiri pada puncaknya 1 Juli dengan upacara peringatan hari Bhayangkara di Polres,Kita akan undang Bupati dan Wakil Bupati lagi untuk mengikuti acara ini yang akan ditutup oleh bapak presiden melalui video conference,"Jelas Nurhadi.

Diusia 75 ini, juga Nurhadi berharap apa yang jadi tujuan negara dapat tercapai terutama penanganan covid19. Sebab hal ini merupakan tugas berat Polri karena sampai Desember 2021 vaksinasi massal 1 juta dosis harus tercapai. 

Kapolres berharap,penanganan Covid-19 dapat berjalan dengan baik dan meminta agar masyarakat tetap menjaga Prokes supaya rantai Covid-19 terputus.

"Saat ini untuk Rokan Hilir harus tercapai sebanyak empat ribu vaksinasi sehari, sehingga kita minta bantuan Bupati untuk membantu sosialisasi sampai kedesa,"Jelasnya lagi.

Sedangkan Bupati Rohil Afrizal Sintong mengucapkan selamat atas HUT Bhayangkara yang ke 75.Dirinya berharap kedepannya Polri dapat bersinergi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Rokan Hilir.

"Selamat Hari Bhayangkara Ke-75,semoga sinergiritas dan kineeja Polri dalam melayani, mengamankan dan mengayomi masyarakat makin baik untuk sama-sama kita membangun Rohil kedepan,terutama bagi Kami yang masih baru berjalan dalam Pemerintahan,Kita ingin Kabupaten ini lebih baik kedepannya,"Ucap Afrizal.

Acara fun bike ini di meriahkan dengan berbagai macam jenis hadiah door prize bagi peserta yang beruntung, seperti sepeda, mesin cuci, kulkas, televisi dan lainnya.

Pembagian door prize tersebut dimulai dengan bupati mengambil sebanyak tujuh kupon dan istri bupati Sanimar mengambil lima door prize. Tujuh dan lima kupon ini di bagikan kepada peserta yang mengikuti acara Fun Bike dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 tahun.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar