PLN (ULP) Bagansiapiapi Lakukan Pemadaman Selama 6 Jam Di 11 Lokasi

Di Baca : 2629 Kali

BAGANSIAPIAPI (KHC) - Manager Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bagansiapiapi Sayid Tarmizi,ST, mengatakan sehubungan adanya pemeliharaan Trafo Daya GIBS untuk peningkatan kehandalan di Gardu Induk (GI) Bagansiapiapi, akan dilakukan pemadaman terencana di beberapa lokasi atau wilayah.

Pemadaman terencana ini berlangsung selama 6 jam di 11 lokasi diantaranya, Kota Bagansiapiapi, Serusa, Sinaboi, Labuhan Tangga, Sei Sialang, Bantayan, Tanah Merah, Teluk Pulau & Jumbrah, pada hari Sabtu (4/09/2021), mulai Pukul 09.00 WIB pagi sampai Pukul 15.00 WIB.

Demikian di sampaikan Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bagansiapiapi Sayid Tarmizi,ST, saat di konfirmasi melalui Telepon Selulernya, Kamis (02/09/2021).

"Kami beritahukan kepada seluruh pelanggan setia PLN Rohil, sehubungan adanya perbaikan dan pemeliharaan Trafo Daya GIBS untuk peningkatan kehandalan di Gardu Induk Bagansiapiapi, Kita PLN akan melakukan pemadaman terencana selama 6 jam di 11 lokasi diantaranya, Kota Bagansiapiapi, Serusa,Sinaboi, Labuhan Tangga, Sei Sialang, Bantayan, Tanah Merah, Teluk Pulau & Jumbrah, pada hari Sabtu lusa mulai Pukul 09.00 pagi sampai Pukul 15.00 WIB."Jelas Sayid.

Atas pemadaman dan ketidaknyamanan ini, sambung Sayid lagi pihaknya sekali lagi mengatakan permohonan maaf kepada seluruh pelanggan setia PLN di seluruh Kota Bagansiapiai dan 11 lokasi lainnya yang terkena pemadaman, Dan berjanji akan bekerja maksimal untuk memperbaiki sistem agar listrik kembali normal dan di nikmati pelanggan setia PLN.

"Kami mohon maaf dan pengertian seluruh pelanggan setia PLN di Rohil yang terdampak akibat gangguan pemadaman ini, Kami berjanji akan melakukan dan mengerahkan upaya semaksimal mungkin untuk memperbaiki sistem agar listrik kembali normal serta listrik kembali menyala."Pungkas Sayid.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar