Peringati Hari Pahlawan, PMII Dumai Ziarah dan Doa Bersama

Di Baca : 847 Kali

DUMAI (KHC) - Rabu 10 November 2021 merupakan hari Pahlawan Nasional. Berbagai cara pun dilakukan untuk memperingati dan mengenang jasa para Pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

Seperti yang dilakukan Segenap Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Dumai, yang memperingati hari Pahlawan dengan kegiatan ziarah dan doa bersama di makam Pahlawan Kota Dumai.

Ketua Umum PC PMII Kota Dumai, Rizki Ramadhani mengatakan, kegiatan refleksi ini di isi dengan kegiatan dzikir bersama, doa bersama.

Menurut Riski Ramadhani "Bangsa yang besar yang menghargai jasa para pahlawan, maka kita berharap ini juga bentuk kita (PMII) untuk menghargai jasa beliau,"Katanya.

Maka dari itu di hari yang sakral ini, dimana hari ini kita wajib untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang dulu berjuang bertumpah darah untuk memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Sementara itu, Syahrinaldi selaku Koordinator kegiatan, juga mengajak kepada seluruh Warga pergerakan (PMII) untuk Senantiasa mengingat dan berdoa bersama, sebagai wujud syukur sebagai umat berbangsa dan beragama.   "Kalau bukan pemuda Indonesia yang mendoakan para pahlawan, siapa lagi," Tutup Naldi.***(Rls)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar