HIPAKAD Silaturahmi Dengan DPD KNPI Dumai, Rian : Semoga Kita Nantinya Saling Bersinergi

Di Baca : 2277 Kali

DUMAI (KHC) - Pengurus Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kota Dumai melaksanakan silaturahmi kepada Dewan Pengurus Daerah komite nasional pemuda Indonesia (DPD KNPI) Dumai guna mempererat hubungan baik antar organisasi. 

Silaturahmi tersebut berlangsung dengan suasana penuh kekeluargaan dan juga Coffee Morning bersama di Pusat kota Jalan Sudirman. 

Ketua Hipakad Darmanto dalam bincang santai mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar organisasi. 

"Besar harapan kami Hipakad dapat berkontribusi dan bersinergi bersama DPD KNPI dalam hal segala kegiatan apapun," katanya.Selasa (7/12/2021).

Selain itu, dalam pertemuan tersebut juga turut dibahas beberapa hal terkait dengan upaya pengembangan dan penguatan kapasitas organisasi. 

Ketua DPD KNPI Dumai Rian Dwi Alfaroq, ST. mengatakan, sangat senang mengundang kami dengan diskusi bersama Hipakad menambah ilmu. 

"Terimakasih kepada ormas Hipakad yang sudah mengundang kami berdiskusi, semoga kita nantinya saling bersinergi," tutup ketua DPD KNPI Dumai.

Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.***(Rls)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar